Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 5 Februari 2023 - 11:50 WIB

Hadiri Pelantikan Panitia Panwaslu, Kapolsek Maro Sebo: Semoga Pilkada Serentak Bisa Berjalan Aman dan Kondusif 

MUAROJAMBI – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024, Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo, SE turut menghadiri pelantikan panitia pengawas pemilu ( Panwaslu ) Kelurahan / Desa sekecamatan Maro Sebo, Minggu (05/2/23).

 

Pelantikan panitia pengawas pemilu dilaksanakan di balai pertemuan desa Setiris kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi yang turut dihadiri Koordinator divisi hukum dan penyelesaian sengketa Bawaslu Provinsi Jambi Muhammad Havis, S.Pdi, Koordinator Sekretaris Bawaslu Kabupaten Muaro Jambi Febriardi, SH, Plt. Camat Maro Sebo Abu Bakar, SH, Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo, SE, Kades Setiris Umran Nurdin, Ketua Panwas kecamatan Maro Sebo Dian Saputra. Beserta anggota, Ketua PPK kecamatan maro sebo Harmoko. Beserta anggota danSeluruh anggota Panwaslu kelurahan atau desa yang dilantik.

 

Untuk diketahui, jumlah Panitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu ) Kelurahan / Desa untuk kecamatan Maro Sebo yang dilantik sebanyak 12 orang.

BACA LAINNYA  Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ

 

Berikut nama2 anggota panwaslu kelurahan / desa yang dilantik :

1. Samsuri, S.Pd. ( Baru )

2. Ansori, S.Pd. ( Bakung )

3. Selvi, S.Pd ( kedap )

4. Lindiawati, S.Pd ( danau lamo )

5. Syahrizal, S.Pd ( mudung )

6. Harizan. ( muaro jambi )

7. Kartika Dewi. ( niaso )

8. Haryadi, S.Pd. ( jambi kecil )

9. Muslimin Z. ( jambi tulo )

10. Hendri Yusman. ( desa lbk raman )

11. Nazilrillazi ( desa setiris )

12. Junaidi ( desa tj. Katung )

 

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Maro Sebo menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir serta ucapan selamat kepada para anggota Panwaslu Kelurahan atau Desa yang baru dilantik

 

” kepada rekan-rekan yang dilantik hari ini, agar pelajari dengan betul apa yang menjadi tugas pokok kita berikut juga dengan undang-undang dan peraturan pemilu yang ada, ” ungkapnya.

 

 

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022.

Selanjutnya, Bawaslu Provinsi Jambi turut menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo yang turut hadir, yang .ana ini merupakan bukti bahwa kerjasama paling bawah antara Bawaslu dan Polri sehingga nantinya pemilu Serentak 2024 bisa berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

” Lakukan koordinasi dengan baik dengan pihak terkait terutama PPS, Kades masing-masing, dan terima dengan baik setiap kritik yang ada, serta jangan marah bila dikritik,” tuturnya.

 

Sementara itu Kapolsek Maro Sebo Iptu Wiwik Utomo menyebutkan bahw kita dari pihak kepolisian khususnya Polres Muaro Jambi melalui Polsek Maro Sebo akan terus bersinergi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu Serentak Bisa berjalan dengan kondusif.

 

” Kita berharap dalam pelaksanaan Pemilu, mulai dari tahapan hingga penghitungan suara nantinya bisa berjalan, Aman, lancar dan kondusif, ” pungkasnya (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan Segera Dilantik

Berita

Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Berita

Karyawan Toko Ditangkap Polisi Karena Terlibat Pengeroyokan

Berita

Bersama Brimob Polda Jambi, Independent Influencer Kerinci dan SMPN 2 Sungai Penuh Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Banjir

Berita

HUT SMSI ke-6, Kapolda Jambi Ucapkan Selamat

Berita

Kapolri : 3 Kapolda Tidak Terlibat Kasus Ferdy Sambo

Berita

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, RS Bhayangkara Gelar Donor Darah, Kapolda Jambi Turut Donor 

Berita

Ketua Ikatan wartawan online Aceh timur Apresiasi Kepada Polres Aceh Timur dan Satlantas Aceh Timur Yang Telah Menghantarkan Jenazah Korban Kecelakaan .