Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 11 Agustus 2023 - 10:13 WIB

Hari jadi Polwan ke 75, Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama Yang Turut diikuti Kapolda Jambi

JAMBI – Polda Jambi gelar Apel Pagi personel dan Olah Raga bersama di Lapangan Hitam Mapolda Jambi dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-75 pada Jum’at, (11/08/2023).

 

Apel pagi dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana, dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan Para PJU Polda Jambi.

 

BACA LAINNYA  Upayakan Zero Halinar, Tim Satops Patnal Lapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

Disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Jambi, bahwa kegiatan Olah raga Bersama ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan ke-75, yang mana nantinya acara puncak akan dilaksanakan Syukuran Polwan.

 

” Hari ini kita akan melaksanakan Olahraga Bersama dalam rangka Hari Jadi ke-75 Polwan RI, perlu kiranya kami sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolda, Wakapolda dan seluruh PJU Polda Jambi yang telah mendukung tugas Polwan khususnya Polwan Polda Jambi. ” Ucap Kabid Dokkes.

BACA LAINNYA  Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

 

Diharapkan melalui olahraga bersama ini, dapat dilaksanakan dengan semangat dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

 

Usai dilaksanakan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama dan games seru yang telah disediakan oleh panitia untuk memeriahkan Hari Jadi ke-75 Polwan RI.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Merangin Gagalkan 12 Orang Yang Akan Diberangkatkan ke Malaysia

Berita

Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023

Berita

Perang Melawan Narkoba, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Kampung Bebas dari Narkoba

Berita

Miliki 18 Burung, Ternyata Irjen Pol Rusdi Hartono Pecinta Burung Berkicau 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Berkolaborasi dengan Dinas Perikanan Latih WBP dalam Pembibitan Ikan

Berita

Tak Hanya Evakuasi Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Obat-obatan dan Dirikan Tenda Darurat 

Berita

Agen Jual Beli Chip Panik, Game Higgs Domino Resmi di Tutup Fitur Kirim, ini Alasan Kemenkominfo

Berita

Rapimnas 2023, SMSI Sepakat Ciptakan Pemilu Damai