Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polresta Jambi Sembelih 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing 

JAMBI – Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyerahkan langsung Hewan Qurban untuk di sembelih dan nantinya dibagikan untuk masyarakat.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan bahwa untuk Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini, Polresta Jambi menyembelih sebanyak 13 hewan Qurban tang terdiri dari 11 Ekor Sapi dan 2 Kambing.

 

“ Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa berbagi dan memaknai Hari Raya Idul Adha dengan berkurban,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Cegah Stunting, Babinsa Dampingi petugas Kesehatan Berikan Layanan Posyandu

 

Kombes Pol Eko Wahyudi juga berpesan kepada seluruh personel untuk memaknai Hari Raya Qurban ini dengan tetap selalu ikhlas dalam bertugas melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat dalam bertugas.

 

“ Semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan serta kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, “ pungkasnya.

 

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Jambi Ipda Deddy menyebutkan bahwa daging Qurban yang disembelih Polresta Jambi ini nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar Polresta Jambi, para personel serta awak media yang merupakan mitra Polresta Jambi.

BACA LAINNYA  Poto Kondisi Jalan Saat Ini, Belum Genap Setahun Dibangun Sudah Rusak Sabtu 21-09-2024

 

“ Untuk Hewan Qurban, satu Ekor Sapi dari Bapak Kapolresta Jambi yang diserahkan langsung Kapolresta Kombes Pol Eko Wahyudi kepada pengurus mesjid Baiturrahman untuk di sembelih,” tuturnya. (Syah)

Share :

Baca Juga

Berita

Tingkat Kepercayaan Kepada Polri Naik Menjadi 71,4 Persen

Berita

Dandim 0416/Bute Bersama Kapolres Bungo Pimpin Langsung Operasi Peti di kawasan Trans Sungai Telang – Ulu Sungai Batang Bungo

Berita

Wartono ke VII Koto, Penuhi Permintaan Undangan Pengajian Maulid Nabi.

Berita

Kejurnas Pencak Silat Sriwijaya Champions ke-1 Sukses di gelar , Dua Atlet Kota Jambi dari Denpom II/2 Jambi Borong Tiga Emas.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 79

Berita

Pastikan Cukup, Satgas Pangan Polda Jambi Sidak Bahan Pokok Jelang Nataru

Berita

Sebanyak 79 Orang Dinyatakan Lulus Terpilih Pada Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tantama Panda Polda Jambi 

Berita

Puluhan Warga di Aceh Timur Keracunan, Zulfadli Oyong Minta Polisi Usut