Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Minggu, 22 Mei 2022 - 19:29 WIB

HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76 Polda Jambi Bersama RS. Bhayangkara Selenggarakan Operasi Bibir Sumbing

Bidik Indonesia News, Jambi- Polda Jambi bersama RS. Bhayangkara membuat program khusus Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit secara gratis kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyampaikan, Operasi Gratis tersebut diselenggarakan sebagai wujud Program Bhakti Kesehatan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara dan HUT Dokkes Polri ke-76.

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Serahkan Tali Asih, Penghargaan dan Santunan Bagi PNS Purnabakti Pemprov Jambi Yang Berada di Sarolangun

 

” Waktu pendaftaran untuk operasi mulai dibuka pada hari ini hingga tanggal 13 Juni 2022 dan untuk pelaksanaan operasi akan dilakukan pada tanggal 15 Juni 2022 “, jelas Kasubbid Penmas saat dikonfirmasi pada Minggu, (22/05/2022).

 

” Untuk teknis dan syarat pendaftaran bisa dilakukan dengan cara menghubungi langsung pada nomor berikut : drg. Zulia Taftyanti ( 082112772444 ) atau Erlina, Am. Kep ( 085366504772 )”.

BACA LAINNYA  Survei Gallup Inc, Polri di Posisi Kelima Terbaik Dunia

 

” Kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi yang memiliki keluarga ataupun orang terdekat lainnya yang membutuhkan bantuan Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit bisa segera menghubungi nomor yang tertera di atas “, terang Kasubbid Penmas. (Red) 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Gubernur Bank Indonesia Pebisnis Jambi,

Advetorial

Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Mentri Kelautan dan Perikanan RI

Advetorial

Terkait Pemasangan Nomor Lambung Angkutan Batubara, Kapolda Jambi : Pemegang Izin Tambang Ikuti Aturan 

Advetorial

Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Terima Kunker DPRD Kota Sungai Penuh.

Advetorial

Di Isi Berbagai Rangkaian Kegiatan, SMAN 3 Tanjab Timur Gelar Perpisahan Siswa Siswi Kelas XII

Advetorial

Al Haris Tanggapi Positif Masukan Dewan sebagai Evaluasi Kinerja Pemerintah

Advetorial

Dit Intelkam Polda Jambi Sukses Gelar FGD Dengan Tema “Peran Pers , Pengaruh Politik,Dan Netralitas Media”

Advetorial

Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara ke 77 di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi: Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik