2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Uncategorized

Selasa, 16 November 2021 - 10:36 WIB

HUT Ke 71, Polairud Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bertempat di Mako Polairud Polda Jambi Angso Duo, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, hadir langsung meninjau bhakti Kesehatan yang digelar Selasa (16/11/21).

 

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut kegiatan bhakti Kesehatan yang digelar Dit Polairud hari ini yaitu Donor Darah, Pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan sunatan massal.

 

” Tujuannya untuk Polri yang Presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Pernyataan Sikap 10 Ketua MPC Pemuda Pancasila Dukung Saudara Adri SH.MH jadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

 

Kapolda menambahkan, untuk tenaga kesehatan kita menggunakan nakes dari Biddokkes Polda Jambi.

 

” Untuk peserta donor, selain dari masyarakat di wilayah perairan, pedagang, juga personil Polda Jambi, Yonif Raider 142/KJ Korem 042 Gapu, Sahbandar dan Basarnas, ” pungkasnya.

 

 

Sementara itu Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menyebutkan kegiatan bakti kesehatan ini akan kita gelar selama dua hari dengan target sebanyak mungkin, baik itu donor darah maupun vaksinasi.

 

” Hari ini donor darah, pengobatan gratis dan vaksinasi, untuk besok kita gelar sunatan massal, ” sebutnya.

BACA LAINNYA  Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

 

Ditambah Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol ini merupakan rangkaian dari HUT Pol Airud ke 71, dan nantinya akan kita gelar Vaksinasi Massal di Desa yang terpencil Manis Mato pada tanggal 19 November mendatang.

 

” Untuk sunatan massal kita targetkan 60 orang, namun animo masyarakat cukup tinggi, sehingga sudah ada yg mendaftar sebanyak 75 orang,” lanjutnya.

 

Kita dari Pol Airud Polda Jambi siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan terus memberikan pelayanan Polri Presisi untuk pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh, tutup Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. (DHEA)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Uncategorized

Aliran Listrik Tidak Memuaskan Warga Limbur Kab.Bungo Angkat Bicara

Uncategorized

Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami Perkara Gudang Minyak Yang Terbakar Di Mersam

Uncategorized

Bermalam di Nipah Panjang, Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Berkunjung di Cafe Retro

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jambi : Personil Agar Lebih Profesional Dan Lebih Tangguh Responsif

Uncategorized

Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

Uncategorized

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing