Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Kapolri Sampaikan Terima Kasih Semua Pihak Kapolres Tanjab Timur Cek Tahanan di Rutan Pastikan Kesehatan  Cegah Kekerasan Anak, Kanwil Kemenkumham Jambi Terima Kunjungan LPA Kota Jambi Tinjau Bangunan Bedah Rumah, Kapolres Tanjab Barat : Insya Allah Pekan Pertama Februari Rampung Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Home / Uncategorized

Selasa, 16 November 2021 - 10:36 WIB

HUT Ke 71, Polairud Polda Jambi Gelar Bhakti Kesehatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bertempat di Mako Polairud Polda Jambi Angso Duo, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan PJU Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, hadir langsung meninjau bhakti Kesehatan yang digelar Selasa (16/11/21).

 

Disampaikan Jenderal Bintang Dua tersebut kegiatan bhakti Kesehatan yang digelar Dit Polairud hari ini yaitu Donor Darah, Pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan sunatan massal.

 

” Tujuannya untuk Polri yang Presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Zoom Meeting Penanganan Angkutan Batubara,¬†

 

Kapolda menambahkan, untuk tenaga kesehatan kita menggunakan nakes dari Biddokkes Polda Jambi.

 

” Untuk peserta donor, selain dari masyarakat di wilayah perairan, pedagang, juga personil Polda Jambi, Yonif Raider 142/KJ Korem 042 Gapu, Sahbandar dan Basarnas, ” pungkasnya.

 

 

Sementara itu Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol menyebutkan kegiatan bakti kesehatan ini akan kita gelar selama dua hari dengan target sebanyak mungkin, baik itu donor darah maupun vaksinasi.

 

” Hari ini donor darah, pengobatan gratis dan vaksinasi, untuk besok kita gelar sunatan massal, ” sebutnya.

BACA LAINNYA  Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

 

Ditambah Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol ini merupakan rangkaian dari HUT Pol Airud ke 71, dan nantinya akan kita gelar Vaksinasi Massal di Desa yang terpencil Manis Mato pada tanggal 19 November mendatang.

 

” Untuk sunatan massal kita targetkan 60 orang, namun animo masyarakat cukup tinggi, sehingga sudah ada yg mendaftar sebanyak 75 orang,” lanjutnya.

 

Kita dari Pol Airud Polda Jambi siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan terus memberikan pelayanan Polri Presisi untuk pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh, tutup Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol. (DHEA)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Uncategorized

Lepas Satgas Yonif R 142/KJ ke Daerah Latihan, Danrem 042/Gapu : Bagi Prajurit, Tugas Merupakan Kebanggaan dan Kehormatan

Uncategorized

HUT Brimob ke-76, Kapolri sapa Satgas Madago Raya di Poso

Uncategorized

Kapolda Jambi Ikuti Upacara HUT Korps Brimob Polri Ke-76 Secara Virtual

Uncategorized

Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

Uncategorized

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Uncategorized

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer