Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 13 Oktober 2023 - 15:28 WIB

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

Aceh timur – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Humas Polri, Humas di Kepolisian Resor Aceh menggelar kegiatan menanam pohon di Dayah Bustanul Qirom, Desa Sineubok Teungoh PP, Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur. Jumat, (13/10/2023) pagi.

Pada kesempatan itu, Humas Polres Aceh Timur berkerjasama dengan Dayah Bustanul Qirom asuhan Tgk. Rahmat Aji bin Hanafiah (Abaty), Muspika Kecamatan Idi Rayeuk dan Wartawan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan, dalam memperingati HUT ke 72 Humas Polri, pihaknya melaksanakan penanaman pohon.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Amankan Satu Unit Mobil Truck Box Bermuatan Batu Bara 

 

“Sejalan dengan tema HUT ke 72 Humas Polri Tahun 2023 yakni Humas Polri Presisi Menuju Indonesia Maju, kita isi dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat yaitu menanam pohon,” kata Kapolres.

Disebutkan, kegiatan tanam pohon ini juga merupakan salah satu program Polri, mengingat kepedulian terhadap lingkungan perlu ditingkatkan.

 

“Pada kegiatan ini kami menanam 50 batang bibit tanaman jengkol. Kenapa tanaman jengkol, dikarenakan tanaman jengkol sangat mudah dalam perawatan dan prospek nilai jualnya sangat bagus,” kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Kepala BNN RI Buka Deklarasi Kampus Bersinar dan Kuliah Umum di Universitas Jambi 

Harapannya, ke depan pihak dayah bisa merawat dan menjaga tanaman jengkol ini dengan baik sehingga hasilnya akan membawa manfaat bagi dayah dan santri Bustanul Qirom.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung acara ini,”ungkapnya.

 

Kapolres berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam penghijauan dengan aksi penanaman pohon guna memperbaiki kualitas udara. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Zpjt 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

Berita

SKK Migas-KKKS Jindi South Jambi B Co., Ltd Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Berita

Warga Provinsi Riau Berhasil di Amankan BNNP Jambi, Ini Penyebabnya

Berita

Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman RI, Kapolda Jambi : Kami Berkomitmen Pelayanan kepada Masyarakat Semakin Membaik 

Berita

Polres Merangin Bersama PPNS DJP Sumbar-Jambi Amankan Pelaku Tindak Pidana Perpajakan

Berita

Hadapi Liga Tiga Asprov PSSI Provinsi Jambi, PS Persijam Kota Jambi Gelar Launching Team

Berita

Kodim 0415/Jambi Bedah Rtlh, Bentuk Kepedulian Kepada Warga Kurang Beruntung

Berita

Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga, Ini Pesan Moral Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo