Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 28 Juli 2023 - 15:59 WIB

Dandim 0417/Kerinci Sambut Kunjungan PD IWO Kerinci-Sungaipenuh

Kerinci- Dalam rangka menjalan program kerja serta mempererat sinergitas dan silaturahmi, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh,menyambangi Dandim 0417/Kerinci, bertemat di Makodim Kerinci, Jumat 28 Juli 2023.

Kunjungan PD IWO Kerinci-Sungaipenuh dipimpin langsung Plt Ketua PD IWO Riko Pirmando dan anggota disambut hangat oleh Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Andy Irawan,SH dan Pasi Log Kepten Sunasri.

 

Disampaikan, Plt Ketua PD IWO Kerinci-Sungaipenuh bahwa, kunjungan kerja PD IWO Kerinci-Sungaipenuh dalam rangka bersilaturahmi dan pemperkuat sinergitas antara Pers Khusunya PD IWO Kerinci-Sungaipenuh dan Dandim 0417 Kerinci.

BACA LAINNYA  Percepat Pemadaman Kebakaran TPA Rawa Kucing, KLHK Terapkan Sistem Injeksi

 

“Terimakasih atas penyambutannya, ini menjadi kehormatan bagi kami dapat diterima dengan baik oleh Dandim 0417/Kerinci. Kami menjaga para anggota IWO keprofesionalan dalam menjalankan tugasnya, dengan memahami Undang-Undang Pers dan kode etik jurnalistik, Semoga IWO di Kerinci-Sungaipenuh ini dapat terjalin kerjasama dengan TNI hingga tingkat Koramil,” ucap Riko Pirmando

 

Selain itu, bahwa, PD IWO sendiri memiliki beberapa program kerja baik itu secara pendek, menengah dan tahunan.

“Salah satunya mempererat sinergitas dengan silaturahmi, selanjutnya kegiatan lainnya seperti pemberitaan, dan terakhir program kerja di hari Kemerdekaan 17 Agustus ke 78 tahun 2023.

BACA LAINNYA  Disenggol Tronton, Seorang Pelajar di Tembesi Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0417 Kerinci Letkol Inf Andy Irawan SH mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus Daerah IWO Kerinci-Sungaipenuh atas kunjungannya di Kodim 0417/Kerinci.

 

“Silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalin lebih erat, sehingga kedepan rekan-rekan IWO dapat terus bersinergi bersama Kodim 0417/Kerinci yang tentunya untuk kemajuan Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci,” ujar Dandim 0417/Kerinci.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polri Bekerja Sama Imigrasi Tangkap DPO Interpol WN Jepang di Batam

Berita

HUT SMSI ke-6, Kapolda Jambi Ucapkan Selamat

Berita

Polres Kerinci Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi   

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi Kotak

Berita

Tim Gegana Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan di Gereja Lakukan Sterilisasi Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun 

Berita

Orang Tua Alina Laporkan Tukang Kebun Yang Di duga Culik Anaknya.