Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 1 Juli 2023 - 15:08 WIB

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

JAMBI – Hari kedua Idul Adha 1444 H Partai Golkar Provinsi Jambi turut menyembelih 7 ekor Hewan Qurban yang mana daging Qurbannya akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan warga kurang mampu.

 

Penyembelihan Hewan Qurban tersebut dilaksanakan di kantor Partai Golkar Provinsi Jambi Jalan Cut Muthia Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi yang dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra dan pengurus.

Panitia Qurban sedang memotong daging sapi untuk di distribusikan kepada masyarakat

Disampaikan H Cek Endra yang merupakan mantan Bupati Sarolangun Dua periode tersebut bahwa daging qurban ini diberikan kepada masyarakat sekitar kantor, warga kurang mampu dan beberapa pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Hari Ini,Dpw Partai Perindo Bangka Belitung Resmi 45 Orang Bacaleg Ke Kpu Babel

 

” Alhamdulillah tahun ini kita Partai Golkar bisa berqurban sebanyak 7 Hewan Qurban Sapi, sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Partai Golkar untuk menjadikan momentum Hari Raya ini agar peduli dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

Semoga apa yang kita berikan dengan berqurban kita memaknai dengan bisa saling berbagi kepada masyarakat dan terus dilakukan setiap tahunnya, pungkasnya H Cek Endra.

BACA LAINNYA  Bakti Kesehatan Akabri 91, Lapangan Rampal Malang Disulap Jadi Rumah Sakit

 

Adapun yang turut memberikan hewan Qurban Partai Golkar adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi H Cek Endra satu ekor sapi, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus satu ekor sapi, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Saniatul Latifah dan mantan bupati tebo Sukandar satu ekor sapi, Gubernur Jambi satu ekor sapi, Calon Anggota DPR RI Yul Ilman satu ekor, Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jambi 1 ekor sapi dan Bacaleg Golkar 1 ekor sapi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Kota Seberang Tak Rela Polisi “Krisis Air” Polda Jambi Pindah Tugas ke Ibu Kota

Berita

Doakan Korban Bencana Gempa Cianjur, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Sholat Ghaib

Berita

Ketua Panwaslu Bahar Selatan Lantik PPKD Kecamatan 

Berita

Pertamakalinya, Kemenkumham RI Melalui DJKI Selenggarakan DJKI Mengajar

Berita

Dikbud Tanjab Barat Musnahkan 190 Sisa Blangko Ijazah Paket 2018-2022 

Berita

Presiden Jokowi Dorong Pelaku UMKM Manfaatkan Platform Daring untuk Dongkrak Omzet

Berita

Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Pangan dari Pemerintah Pusat, Gubernur Al Haris : Ini Membantu Masyarakat

Berita

Ojk Sampaikan Upaya Peningkatan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan Di Forum Internasional