Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 November 2023 - 13:26 WIB

Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada HUT Brimob Polri ke 78

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 bertempat di Lapangan Mayon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Sungai Bertam, Kamis (16/11/23).

 

Tampak hadir Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono yang diwakili Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Dandim 0415 Letkol Arm Eko Pristiono, Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi, Dandenpom II Sriwijaya Letkol Cpm Burhan, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Pejabat Utama Polda Jambi, serta Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan Pengurus serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Panwaslu Kecamatan Bahar Selatan Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD)

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi, dan tamu undangan disuguhkan atraksi dari Polisi Cilik (Pocil), atraksi personel Satbrimob Polda Jambi serta syukuran dalam rangka HUT Brimob Polri ke 73.

 

Disampaikan Kapolda Jambi usai memimpin Upacara HUT Brimob Polri ke 78 meskipun diguyur hujan bahwa di usia ke 78 bukan usia muda lagi tentunya banyak sejarah yang dilakukan Korps Brimob Polri sebagai Satuan elit dan menjadi kebanggaan Kepolisian Republik Indonesia.

 

” Di usia 78 ini semoga menjadi semangat bagi personel Satbrimob dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Bangsa dan Negara dalam menjaga negara yang aman, menuju Indonesia yang maju, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Ombudsman Selenggarakan Festival Pelayanan Publik 2024 di Kabupaten Tebo

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, saat ini kita akan dihadapkan dengan tahapan-tahapan Pemilu yang mana seluruh personel Polda Jambi dan Satbrimob Polda Jambi terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

 

” Sesuai dengan arahan dari Pimpinan kita Polri harus bisa menjaga Netralitas selama tahapan pemilu hingga selesai, ” jelasnya.

 

Ini juga merupakan tantangan bagi Polri yang mana Brimob juga didalamnya bagaimana Polri mampu mengamankan Pemilu itu sendiri agar berjalan lancar, damai, aman, sejuk, kondusif dan bermartabat khususnya di Provinsi Jambi.

 

” Dengan sinergisitas TNI-POLRI dan Pemerintah kita yakin bahwa pelaksanaan Pemilu tahun 2024 bisa berjalan lancar, kondusif, damai dan aman,” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dandim 0416/Bute Ikut Sholatkan Korban Yang Meninggal Saat Menolong Bocah Hanyut

Berita

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berhasil Menggagalkan Penyelundupan Ganja Seberat 3250 gram

Berita

Tiba di Bandara STS Jambi, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042 Gapu yang Baru

Berita

Hari Pertama Dinas Sebagai Kapolres Kerinci, AKBP M Mujib Silaturahmi Bersama Awak Media 

Berita

Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib Turun ke Desa Kumun Mudik

Berita

Gelar Sholat Idul Adha, Suka Cita Ratusan Warga Binaan Lapas Kuala Tungkal 

Berita

BREAKING NEWS : Dapur Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Berita

Pimpin Akselerasi IKPA Polda Jambi, Ini Yang Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono