Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Bisnis / Ekonomi

Kamis, 28 Desember 2023 - 09:59 WIB

Jadi Inspirasi, Ini Tampilan Modifikasi Yamaha Filano Hybrid-Connected

Jambi – Memiliki performa unggul serta fitur praktis yang dibalut desain stylish dan berkelas membuat produk Classy Yamaha konsisten digandrungi oleh semua kalangan pengguna sepeda motor.

 

Selain nyaman digunakan, produk Classy Yamaha menarik hati penggunanya untuk mengekspresikan diri melalui modifikasi. Seperti pada Yamaha Filano Hybrid – Connected dengan desainnya yang elegan, menjadi pilihan Atni Priandi untuk dimodifikasi sebelum digunakan.

 

Pria asal Banjarmasin yang akrab disapa Atni, menginginkan konsep modifikasi tambahan gandengan motor samping yang dikenal dengan sebutan sidecar atau sespan pada Yamaha Filano Hybrid – Connected sebagai wadah kreasinya. Konsep tersebut dituangkan melalui tangan Naldi sebagai builder sekaligus pemilik Old Steel Oto Custom asal Bandung yang sebelumnya telah menghadirkan modifikasi serupa pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

 

 

 

“Modifikasi Filano dengan tambahan sespan ini merupakan perdana di Indonesia. Tanpa perlu banyak perubahan karna model dan warna motor ini sudah nyaman dipandang terlebih motor ini memiliki body yang padat namun tetap elegan. Konsep sespan ini menggunakan sistem pnp (plug and play), tanpa las atau pewarnaan sehingga tidak merusak bentuk dan warna asli dari Filano.

BACA LAINNYA  Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Penerapan detail modifikasinya berbeda dengan Fazzio, karena mengikuti wajah Filano yang lancip serta desain elegan sehingga menambahkan spesifikasi lebih komplit dan premium seperti penambahan dinding busa dilapisi kain. Tentunya tidak mengubah bentuk aslinya karena desain, warna cyan, sampai model lampunya sudah menarik sehingga penggunaannya tetap bisa digunakan di jalan perkotaan,” jelas Naldi

 

 

 

Sejak kehadiran Yamaha Filano dari keluarga Classy Yamaha ini sukses menarik perhatian sebagai pilihan motor skutik fashionable premium dan elegan yang mampu menunjang gaya hidup masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda. Konsep modifikasi ini semakin mendukung gaya pengendara karena desain Yamaha Filano Hybrid – Connected yang semakin berkelas.

BACA LAINNYA  Paket Pernikahan Cash Back 5 juta, Gratis Menginap di Villa Kito Dengan Private Pool !

 

 

 

Yamaha Filano Hybrid-Connected hadir dengan dua varian warna premium pada tipe LUX dan empat varian warna elegan pada tipe NEO sehingga semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam memilih motor untuk menghadapi rutinitas harian. Selain desain, banyak keunggulan Yamaha Filano Hybrid – Connected yang mendukung pengendara tetap fashionable sekaligus memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan dan berkelas, seperti teknologi Blue Core Hybrid pertama dan fitur canggih Y-connect pada motor 125 cc.

 

*Foto dan motor merupakan hasil modifikasi dari pemilik motor

 

 

 

#CLASSYYamaha #YamahaFilano #FilanoHybridConnected

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Bisnis

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Bisnis

Levi’s® Store Di Jambi Town Square Hadir Dengan Konsep Baru Yang Menarik

Bisnis

Hadirkan Touring Sumpah Pemuda, Yamaha Rangkul Konsumen Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Seluruh Indonesia

Bisnis

Sambut Ramadhan Rumah Kito by WH Hadirkan “Kampung Ramadhan”

Bisnis

Kembali Viral, 20 Riders Bertolak Ketanah Suci Mengendarai Yamaha Maxi

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips

Bisnis

Resmi di Launching, Selaras Jaya Indah Motor Hadir di Jambi Tawarkan Pelayanan Maksimal bagi Konsumen Yamaha 

Bisnis

Makin Asyik, Eksplorasi Keindahan Lombok Dengan All New R15 Connected Dalam Keseruan Event bLU cRU Indonesia