Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 1 Mei 2024 - 14:34 WIB

Jaga Kepercayaan Nasabah, BRI BO Sungaipenuh Dukung APH Usut Tuntas Sampai ke Akar-Akarnya  

SUNGAIPENUH — Pasca ditetapnya YES teller atau karyawan di BRI yang tersandung ikut serta kasus korupsi bersama Kepala Unit Kayu Aro oleh Kejaksaan Negeri Sungaipenuh, Selasa (30/4/2024). BRI Sungai Penuh tak main-main dengan kasus ini, bahkan jauh-jauh telah mengambil tindakan tegas dengan pemecatan terhadap setiap pegawai yang melakukan pelanggaran.

 

Seperti yang disampaikan Branch Manager BRI Sungai Penuh, Shaka Ajinugraha, dimana pihaknya memastikan beberapa langkah telah dilakukan untuk meningkatkan kinerja para pegawai. Pertama bahwa, kasus Korupsi di BRI Unit Kayu Aro Cabang Sungai Penuh adalah pengungkapan yang dilakukan oleh internal BRI dan BRI melalui kantor cabang Sungai Penuh langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwenang.

BACA LAINNYA  Manggala Agni Terus Berjuang Padamkan Empat Titik Karhutla di Sumsel

 

“BRI juga telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap dua pelaku,” tegasnya. Kedua, BRI juga berkomitmen dan mendukung penegak hukum menuntas kasus tersebut sampai keakar-akarnya. Dengan tujuan, agar kejadian serupa tak akan terulang lagi dimasa mendatang.

 

“Agar kepercayaan nasabah, tetap terjaga dan tidak merasa was – was lagi. BRI Akan Tuntaskan Kasus ini Hingga ke Akar-akarnya,” terangnya.

 

Selain itu komitmen BRI pada “zero tolerance to fraud” yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir. Transformasi Digital dan Culture yang dijalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Prioritaskan Vaksinasi Anak, Remaja Serta Lansia

 

Maka dengan demikian, ia menghimbau kepada seluruh nasabah BRI yang ada diwilayah Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci, tak perlu merasa khawatir dan was-was lagi dengan kejadian tersebut.

“Karna kami selalu komitmen dan bertanggung jawab penuh untuk menjaga pelayanan yang lebih baik dan kenyamanan dan kemanan para nasabah,” pungkasnya.(…)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

Berita

Yun Ilman Optimis Lolos ke Senayan, Ini Latar Belakang dan Sepak Terjang ‘Sang Jenderal’ Nomor 8 dari Golkar

Berita

Sumbang Medali Emas Nomor Dao Shu dan Nomor Gun Shu, Ragusa Tiffani Putri Ternyata Putri Anggota Brimob Polda Jambi 

Berita

Lomba Burung Berkicau Piala Kapolda, Irjen Pol Rusdi Hartono: Semoga Kicau Mania Jambi Makin Maju

Berita

Rakernis Bidang Hukum Dibuka Langsung oleh Kapolda Jambi 

Berita

AKSI DAMAI BERUJUNG PEMBLOKIRAN JALAN

Berita

Tes Kesamaptaan Jasmani dan Pemeriksaan Anthropomerik Penerimaan Calon Bintara Dipantau Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67