Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 31 Desember 2021 - 23:55 WIB

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Menjelang detik-detik malam pergantian tahun Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan Operasi Lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (31/12/21).

 

 

Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan patroli di Pos Pam Telanai, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Bandara dan Pos Pam Lapangan Tembak.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di Malam pergantian Tahun Baru 2022.

BACA LAINNYA  Breaking News, Polda Jambi Kembali Hentikan Mobilisasi Angkutan Batu bara, Ini Penyebabnya 

 

“Pak Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Selanjutnya Pak Kapolda Jambi juga mengimbau kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

 

” Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, ” lanjut Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Hari Raya Idul Adha, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Himbauan ke Pengunjung Objek Wisata Danau Sipin

 

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

 

” Kita berharap agar masyarakat tidak berpesta pora dalam menyambut pergantian tahun, guna mencegah claster baru saat malam pergantian tahun, ” tutup Kabid Humas Polda Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambangi Peserta Calon Siswa SIPSS, Kapolda Jambi Berikan Semangat Ikuti Tes

Berita

Hadiri Malam Apresiasi Seni Melayu Jambi, Pangdam II/Swj Mengajak Pemuda Mengembangkan Budaya Jambi

Berita

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kalapas Kuala Tungkal Sampaikan Sambutan PLT Menkominfo 

Berita

Dandim 0417/Kerinci Sambut Kunjungan PD IWO Kerinci-Sungaipenuh

Berita

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Bireuen Gelar Razia Gabungan 

Berita

Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Perwakilan Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenkopolhukam RI di Mapolda Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 67

Berita

Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas