2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Jumat, 31 Desember 2021 - 23:55 WIB

Detik-Detik Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pos Pam dan Pos Yan 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Menjelang detik-detik malam pergantian tahun Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan Operasi Lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jum’at malam (31/12/21).

 

 

Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan patroli di Pos Pam Telanai, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Bandara dan Pos Pam Lapangan Tembak.

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di Malam pergantian Tahun Baru 2022.

BACA LAINNYA  Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

 

“Pak Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan,” ujar Kombes Pol Mulia Prianto.

 

Selanjutnya Pak Kapolda Jambi juga mengimbau kepada personel untuk tetap jaga kesehatan dan berikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

 

” Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, ” lanjut Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

 

Dijelaskan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

 

” Kita berharap agar masyarakat tidak berpesta pora dalam menyambut pergantian tahun, guna mencegah claster baru saat malam pergantian tahun, ” tutup Kabid Humas Polda Jambi.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Tim Kemenkopolhukam RI 

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Kota Jambi

Gerbek Basecamp diduga Sarang Narkoba, Tim Opsnal Polsek Danau Teluk Ringkus 2 Pelaku

Kota Jambi

Satlantas Polresta Jambi Lakukan Sosialisasi Terhadap Truk Yang ODOL (Over Dimension dan Over Loading)

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Kota Jambi

GBBS Akan Lakukan Aksi di Rumdis Kejati Jambi Jika Kasidik Tak Tepati Janjinya

Kota Jambi

BPTD Wilayah V Jambi Tindak Tegas Angkutan ODOL

Kota Jambi

Kapoksahli Pangdam II/Swj Pimpin Pemeriksaan Kesiapan Operasi Satgas Yonif R 142/KJ