Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 17 Agustus 2023 - 15:30 WIB

Kapolda Jambi Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono mengikuti upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara bendera digelar di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (17/8/2023).

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 mengambil tema “Terus Melaju Untuk Indonesi Maju”.

BACA LAINNYA  Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolsek Sungai Gelam Bertindak Selaku Komandan Upacara 

 

Gubernur Jambi Dr. Al Haris. bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dan dihadiri oleh sejumlah Forkopimda Jambi, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, Dosen, Guru, Pelajar dan Masyarakat.

 

Upacara dimulai dengan pembacaan Pidato Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kemudian,penyerahan bendera Merah Putih oleh inspektur upacara kepada pasukan Paskibraka dan dilanjutkan dengan moment pengibaran bedera Merah Putih di lapangan upacara tersebut.

BACA LAINNYA  Entry Meeting Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Tahun 2022 oleh BPK RI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Disampaikan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto bahwa pada Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tahun 2023 ini mengusung tema ’Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’ yang dilaksanakan oleh Provinsi Jambi di Lapangan Kantor Gubernur Jambi berlangsung aman dan lancar pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Indonesia Raya Berkumandang Indah, Aldi Satya Mahendra Podium Juara Balap Dunia WorldSSP300 Ceko

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Tak Pernah Tersentuh Bantuan, Warga Nipah Panjang Gotong Royong Perbaiki Jerambah Menuju Pemakaman

Berita

Polres Indramayu Kawal Aksi Unjuk Rasa di Ponpes Al-Zaytun 

Berita

Motor dikembalikan ,Korban Curanmor Ucapkan Terimakasih ke Polisi

Berita

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Berita

30 Ribu Paket Sembako dari Kapolri Diserahkan ke Persis Wilayah Jakarta, Banten dan Jabar

Berita

Menteri LHK: Perlu Kolaborasi Negara-Negara Pulau dan Kepulauan untuk Bangkitkan Ekonomi Biru Berkelanjutan