Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 9 November 2022 - 12:32 WIB

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek 

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja memimpin langsung upacara serah terima jabatan dua Kapolsek yaitu Kapolsek Sungai Gelam dan Kapolsek Bahar Selatan bertempat di Aula Utama Mapolres Muaro Jambi, Rabu (09/11/22).

 

Kapolsek Sungai Gelam sebelumnya dijabat oleh Ipda Yohanes Candra Putra, SE digantikan oleh Iptu R Deddy Wardana Gaos, SH, sedangkan Ipda Yohanes Candra dilantik sebagai Kapolsek Bahar Selatan menggantikan Ipda Mashuri yang dimutasi sebagai pamin 7 Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Jambi.

 

BACA LAINNYA  Anggota Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polda Sumsel Saat Lakukan Kunjungan Kerja

Dalam sambutannya, Kapolres Muaro Jambi menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, jalankan tugas dengan Ikhlas serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

” Kepada Kapolsek yang baru dilantik, selamat bergabung di Polres Muaro Jambi, kita kerja Ikhlas sehingga bisa menjadi amal ibadah,” ungkap Kapolres.

 

AKBP Yuyan Priatmaja juga menyampaikan, saat ini tanggung jawab Polri sangat besar di berbagai hal, baik itu menjaga kamtibmas serta penanggulangan Bencana, dan masih banyak lagi tantangan kedepan nya.

 

” Saya berharap Kapolsek yang baru di lantik dan jajaran harus mampu bagaimana memecahkan masalah di tengah masyarakat, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  38 Personil Polres Sarolangun Telah Terdaftar Sebagai Calon Jamaah Haji

 

Sesuai arahan Pak Presiden, Kapolri dan Pak Kapolda, jangan memberikan dampak negatif di tengah masyarakat apalagi dengan bergaya hidup mewah, pungkas Kapolres.

 

Tampak hadir dalam upacara serah terima jabatan Kapolsek Sungai Gelam dan Kapolsek Bahar Selatan, Wakapolres Muaro Jambi Kompol Steven, Pejabat Utama Polres Muaro Jambi, Para Kasat, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

Berita

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

Berita

Organisasi Ikatan Solidaritas Jurnalis Wanita Maju Indonesia (IJW) Salurkan Bantuan Banjir Door To Door  

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Berita

Polri Peduli, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan Berikan Bantuan Sembako dan Obat-obatan ke Warga Terdampak Banjir 

Berita

Didampingi AKBP Patria Yudha Rahadian, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Pimpin Apel Perdana 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Langsung Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunker Wakil Presiden