Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 24 Februari 2023 - 09:52 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keluhan dan Masukan Para Youtuber dan Konten Kreator

Jambi – Mengobrol santai sambil mendengarkan curahan hati masyarakat, Polda Jambi menggelar Jum’at Curhat di warung kopi kawasan thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi pada Jum’at, (24/02/23)

Kegiatan jumat curhat pada kali ini dipimpin oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto didampingi oleh Kasubbid Penmas Polda Jambi Kompol Mas Edy dan Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa, pada kegiatan rutin jumat kali ini mengundang para sineas, youtuber, conten creator untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap permasalahan yang dihadapi, serta tanggapan masyarakat terkait situasi Kamtibmas Jambi saat ini.

BACA LAINNYA  Pemilik Keraba di Sungai Batanghari yang Tenggelam Akibat Tersengat Listrik Ditemukan

” Kita sengaja turun langsung ke tengah masyarakat, untuk mendengarkan apa yang dikeluhkan masyarakat dan kemudian apa saja hal yang bisa dibantu pihak kepolisian, terhadap permasalahan yang dirasakan oleh para penggiat medsos, ” Ungkap Kabid Humas.

Dikatakan lebih lanjut oleh Mulia Prianto, bahwa para penggiat medsos yang terdiri dari cinema, Youtuber, Blogger, conten creator dan sejenisnya pada kesempatan tersebut mengeluhkan keresahannya tentang UU ITE. Yang mana apabila mereka membuat konten atau menyampaikan kontennya ke masyarakat melalui media sosial, takut melanggar UU ITE yang berakibat bersentuhan dengan penegak hukum.

BACA LAINNYA  Dilapangan Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Sholat Idul Adha 1444 H Secara Berjamaah

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat jmaupun penggiat medsos. Untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Kombes Pol. Mulia.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh salah satu konten kreator, Yudi Sadewa bahwa pihaknya yang hadir sangat senang dan berterimakasih kepada Polda Jambi, yang menyediakan wadah untuk menampung keresahan masyarakat.

” Terimakasih kepada Polda Jambi, yang telah mengundang kami semua untuk hadir berdiskusi dan menampung aspirasi kami. Saya harap program ini bisa terus berlanjut, dan dapat bermanfaat dengan baik,” Ucap Yudi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lapuanja Terima Kunjungan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)

Berita

BREAKING NEWS : 8 Pekerja PetroChina di Betara Alami Luka Bakar Semburan Api Pipa Line Gas

Berita

Tuan Rumah Porwanas 2024, Sumatera Barat Siapkan Fasilitas Terbaik

Berita

Besok, Ribuan Sopir Batubara Unjuk Rasadi Rumah Dinas Gubernur

Berita

Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan, Dandim 1702/JWY Tinjau Lokasi Pembangunan Kantor Gubernur

Berita

Dipimpin Kapolri, Irjen Pol Rusdi Hartono Resmi Jabat Kapolda Jambi

Berita

Menhub RI Lantik Marsdya TNI Kusworo Sebagai Kabasarnas

Berita

Kapolresta Jambi Resmikan Rumah Kebangsaan Koja