Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 14 Agustus 2023 - 14:44 WIB

Kapolresta Jambi Resmikan Rumah Kebangsaan Koja 

JAMBI – Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi meresmikan langsung Rumah Kebangsaan Koja (Kota Jambi) bertempat di Jalan Bhayangkara nomor 1 Kelurahan Talang Banjar Kecamatan Jambi Timur, Senin (14/8/23).

 

Peresmian Rumah Kebangsaan dengan menggunting pita yang turut disaksikan para mahasiswa, ormas, LSM dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Jambi.

 

Kasat Intelkam Polresta Jambi AKP Tri Cahyono selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan dan Adik – adik Mahasiswa, Ormas, LSM dalam Launching Rumah Kebangsaan Koja ini.

 

BACA LAINNYA  Ojk Sampaikan Upaya Peningkatan Tata Kelola Industri Jasa Keuangan Di Forum Internasional

” Rumah Kebangsaan Koja (Konsolidasi Jaringan) Kota Jambi memili arti atau makna sebagai wadah dan tempat konsolidasi serta rapat untuk membahas isu-isu yang menjadi permasalahan serta sebagai tempat untuk berdiskusi demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan visi menuju Indonesia Emas Tahun 2045,” ungkapnya.

 

Kedepan diharapkan kita akan sering bertemu di Rumah Kebangsaan Koja ini untuk mencari solusi apabila Adik – adik mahasiswa ataupun Ormas lainnya dan LSM untuk menyelesaikan permasalahan kebangsaan atau permasalahan sosial masyarakat lainnya.

 

Sementara itu Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi turut menyampaikan bahwa Rumah Kebangsaan Koja ini merupakan tempat, wadah bagi kita semua dan adik – adik mahasiswa untuk memecahkan masalah – masalah kebangsaan.

BACA LAINNYA  Syukuran Hbp Ke-59, Menkumham: Pemasyarakatan Berkomitmen Jawab Berbagai Tantangan

 

” Harapan kita kedepan Kota Jambi terus kondusif, aman, damai dan tentram, Semoga dengan adanya rumah Kebangsaan Koja ini bisa memberikan masukan dan menjadi wadah kita semua,” pungkasnya.

 

Acara dilanjutkan dengan Penggutingan Pita sekaligus Launching Rumah Kebangsaan Koja oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pengecekan Fasilitas Ruang Rumah Kebangsaan Koja Jambi, Simulasi rapat dan di akhiri Foto Bersama. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

25 Bintara Remaja Diterima Sat Brimob Polda Jambi, Dansat : Jaga Nama Baik Kesatuan dan Jangan Lakukan Pelanggaran 

Berita

Breaking News, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Cek Kesiapan Personil Polres Tanjab Timur PAM TPS Pemilu 2024, Ini Penekanan Wakapolda Jambi 

Berita

Pastikan Perayaan Malam Natal Aman, Dandim 0415/Jambi bersama Forkopimda kota Jambi Kunjungi Sejumlah Gereja.

Berita

Terkait Bapak dan Ibu Asuh Anak Stunting, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Perwakilan BKKBN 

Berita

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD 2021, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah di Balai Prajurit

Berita

Mendadak, Puluhan Personel Ditresnarkoba Polda Jambi Dites Urine

Berita

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo