Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Januari 2023 - 13:51 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keresahan Masyarakat Terkait Situasi Kamtibmas

Bidik Indonesia News, Jambi – Kepolisian Daerah Jambi membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan kritikan kepada Polri melalui program Jum’at Curhat Polda Jambi.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Warung Kopi Kawasan Thehok pada Jum’at, (06/01/23) tersebut dihadiri Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Bondan Witjaksono didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto.

 

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut hadir sejumlah elemen dan organisasi masyarakat untuk menyampaikan keresahan yang sedang dirasakan masyarakat terhadap situasi kamtibmas di Provinsi Jambi.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pihak kepolisian membuka ruang kepada masyarakat untuk dapat berdiskusi dan menyampaikan secara langsung kepada Polri apa yang menjadi keluhan masyarakat.

BACA LAINNYA  Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

 

” Ini merupakan program terbaru Polri yang akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jum’at dengan mengundang organisasi ataupun kelompok masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dengan santai. ” Ucap Kabid Humas.

 

Lebih lanjut disebutkan oleh Kabid Humas bahwa pada pertemuan tersebut membahas tentang kejadian yang sedang viral dan menjadi perbincangan masyarakat saat ini diantaranya tentang Perpu cipta kerja, gejolak politik yang akan segera dihadapi, permasalahan batu bara dan kasus dosen dengan mahasiwa.

 

“Kita dari pihak kepolisian tentunya saat ini memfasilitasi masyarakat agar bisa mendapatkan solusi terkait permasalahan yang ada, Polri akan semaksimal mungkin untuk bisa menciptakan kondisi yang aman dan aman di Provinsi Jambi dan dengan bantuan serta kerjasama antara Polri dan masyarakat,” ungkap Kabid Humas.

BACA LAINNYA  Mobilisasi Angkutan Batu bara Belum Bisa Melintas, Dir Lantas Polda Jambi Turun Langsung ke Jalan “Kemungkinan Rabu”

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi Jambi, Rita Anggraini bahwa pihaknya akan turut bekerjasama dan membantu Polda Jambi untuk menjaga kamtibmas di Provinsi Jambi dengan aman dan kondusif.

 

“Kami turut senang dengan adanya program Jum’at curhat ini, dimana Polri memfasilitasi langsung masyarakat untuk menyampaikan keresahan dan aspirasinya. Kita berharap bisa terus berkomunikasi, bersinergi dan bersilaturahmip dengan baik untuk mencari solusi bersama-sama agar Jambi tetap aman dan damai,” ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan Dan Alat Kesehatan

Berita

Sharing Komunikasi dan Motivasi The Power of Silaturahim Dr Aqua Dwipayana bersama Personel Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

Amankan Konser Musik 30 Tahun Dewa 19, Polda Jambi dan Polresta Terjunkan 1237 Personil 

Berita

Jabat Danrem 042/Gapu, Kolonel Rachmad Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba

Berita

Ombudsman Jambi Tangani 34 Laporan di Triwulan III/2023, Penyimpangan jadi Prosedur Maladministrasi Terbanyak

Berita

AFP Jambi Datangkan Julinur Hafid Sebagai Head Coach Latih Pemain Futsal Untuk Lolos Ora PON

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tilang 38 Unit Angkutan Batubara

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai