Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 26 Mei 2023 - 10:05 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Kembali Digelar, Dit Pamobvit Sambangi PTPN VI Dengarkan Keluhan, Masukan dan Saran 

JAMBI – Polda Jambi terus rutin melaksanakan program Jum’at Curhat guna mendengarkan kritikan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

 

Pada kesempatan kali ini, Polda Jambi melalui Dit Pamobvit menggelar Jum’at curhat bersama PT. Perkebunan Nusantara VI dengan mendatangi langsung kantor PTPN VI pada Jum’at, (26/05/2023).

 

Kegiatan Jum’at curhat ini dipimpin oleh Dir Pamobvit Polda Jambi Kombes Pol. Irwan Rahmaeni, di dampingi oleh Senior Executive Vice President Businnes Support PTPN VI Muhammad Zulham Rambe dan diikuti oleh para Kepala Bagian & Manager PTPN VI secara offline dan online via zoom meeting.

 

Pada kesempatan tersebut, Dir Pamobvit memberikan kesempatan kepada audiens yang hadir untuk menyampaikan kritik, saran dan pendapat ataupun masukan terhadap pihak Kepolisian terutama pada bidang pengamanan objek vital.

BACA LAINNYA  Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

 

” Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pada pelaksanaan Jum’at Curhat ini, di sini saya membuka ruang untuk rekan semua menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah, saran serta masukannya kepada Polri terutama Ditpamobvit. ” Ucap Dir Pamobvit.

 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, disampaikan oleh salah satu audien terkait Pedoman kerja teknis yang harus menjadi pegangan antar kedua instansi, demi kebaikan kerja kedepannya.

 

” Ditpamobvit Polda Jambi, tentunya telah mempersiapkan pedoman kerja teknis tersebut yang akan menjadi acuan kita bersama, Polda Jambi tentunya akan berkomitmen untuk membantu bidang pengamanan pada PTPN, karena kemarin baru saja kita melaksanakan penandatanganan pedoman kerja teknis ini. ” Jelas Dirpamobvit Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Panorama Alam, Wisata Wahana Kampung Datuk Hadirkan Tiga Kuliner AD, AL dan AU

 

Selain itu Sdr. HERI selaku manager Kebun Wilayah Batanghari PTPN VI, juga berharap pihak Dirpamobvit Polda Jambi bisa terus bekerjasama membantu berpatroli dan mengawasi wilayah PT.PN VI.

 

” Ditpamobvit Polda Jambi, tentunya nanti akan menurunkan personel untuk melakukam pemantauan dan patroli di sekitar wilayah perkebunan. ” Jelas Kombes Pol. Irwan Rahmaeni.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

5 Dari 24 Tahanan LPKA Yang Kabur Berhasil Ditangkap Kembali

Berita

Bea Cukai Jambi Musnahkan Barang Ilegal Senilai Rp1,3 Miliar

Berita

Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasi TW I Polda Jambi dan Jajaran, Ini Penekanan dan Arahan Irjen Pol Rusdi Hartono 

Berita

Wakapolri Bicara Bagaimana Melindungi Dunia Pendidikan dari Paham Radikalisme

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Bantu Truk Batu Bara Terguling

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Berita

Apel Gelar Pasukan, Kapolri Pastikan Seluruh Pihak Siap Amankan Nataru 

Berita

Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75, Polda Jambi Gelar Pengobatan Gratis bagi Andikpas LPKA Kelas II Muara Bulian