Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 15 Juni 2023 - 13:47 WIB

Unjuk Kebolehan Menari, Warga Binaan Lapuanja Tampil Memukau di Acara Sinergitas dan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja) yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi Mengikuti Kegiatan Sinergitas dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang di adakan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi Tahun 2023, (15/6).

 

Pada kesempatan ini, warga binaan Lapuanja mengisi acara dengan membawa tari persembahan. Penampilan tari dibawakan oleh 5 orang warga binaan dengan begitu memukau peserta yang hadir. Penampilan warga binaan perempuan ini membuktikan bahwa mereka selama ini intens berlatih didalam Lapas dibawah binaan Kalapas Perempuan Jambi, Triana Agustin.

BACA LAINNYA  Pastikan Lancar Malam Misa Natal, Wagub, Kapolda dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Kunjungi Beberapa Gereja 

 

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, yang turut hadir dalam kegiatan ini Bapak Gubernur Jambi yang di wakilkan oleh Wakil Gubernur, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Kepala BPSDM Kemenkumham RI, Iwan Kurniawan, Bc.I.P, S.H., M.S.i, turut hadir pula Kepala Ombudsman RI perwakilan Jambi, Kepala BNN Prov. jambi, Danrem 042/ Jambi,Kejati Jambi, Bupati dan wakil Bupati yang ada dilingkungan Prov. Jambi serta beberapa unsur Forkompinda yang ada di Lingkungan Pemkot Jambi.

BACA LAINNYA  Ombudsman Jambi Dorong Polda Usut Tuntas Pelaku Pungli Truk Batubara

 

Acara di Buka langsung Oleh Ka.Kanwil Kemenkumham Jambi Bapak Tholib, dalam sambutan nya Beliau sangat berharap dan mengapresiasi kegiatan ini agar menjadi Tolak ukur serta Barometer Kanwil Kemenkumham Jambi untuk segera meraih Predikat WBK/WBBM”. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Berita

Virall !!! Kapolres Bungo Uji Peserta FASI Utusan Kabupaten Bungo

Berita

Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi Rw Di Beberapa Wilayah Perairan Jambi

Berita

Polres Muaro Jambi kuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Percepatan Vaksin

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Pemberangkatan Personel Satgas Karhutla Jambi

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Bersama Pekerja Seni dan Seniman Pelukis

Berita

Resmi Buka MTQ Ke-19 Tingkat Kabupaten Tebo, Wagub Sani Ajak Masyarakat Muliakan Ahli Alqur’an

Berita

Pastikan Stok dan Kestabilan Harga, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Jelang Ramadhan