Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Desember 2022 - 15:56 WIB

Kapolres Tanjab Timur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla di Aspol

Bidik Indonesia News, TANJAB TIMUR – Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK Letakkan Batu Pertama pembangunan Musholla di lingkungan Asrama Polisi (Aspol) Polres Tanjab Timur, Jumat (23/12/22).

Kabag Ren Kompol Zulkipli, SH selaku Ketua Pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur menjelaskan pembangunan masjid tersebut berawal dari Bapak Kapolres Tanjab Timur dimana pada saat berkunjung ke Aspol Polres Tanjab Timur, tidak terdengar suara Azan saat memasuki Sholat Lima Waktu.

BACA LAINNYA  DPP IP3N Sosialisasi Tentang Manfaat Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Bersama DPP Keluarga Besar Rang Jambak Nasional

Untuk itu Kapolres Tanjab Timur memanggil Kabag Ren selaku yang dituakan di Aspol berinisiatif untuk membangun Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur secara Swadaya.

“Alhamdulillah pada hari ini Jumat 23 Sesember 2022 pembangunan bisa dimulai dengan peletakkan batu pertama Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur telah diawali oleh AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK dilanjutkan oleh Ustad Anom, Lurah Parit Culum 3 Robby Haryadi, S.IP,” terang Kabag Ren Kompol Zulkipli.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Ke-46, Jasa Marga Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita” 2024 Untuk Insan Pewarta di Indonesia

Peletakan batu pertama turut disaksikan Ketua RT. 05 Kel. Parit Culum 2, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny. Dinda Ichsan beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kel. Parit Culum 2.

Kapolres Tanjab Timur berharap pembangunan Musholla di Aspol Polres Tanjab Timur dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan oleh Umat Muslimin dan Muslimat untuk beribadah. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi dampingi Kakorlantas Polri Resmikan Mako Ditpolairud Polda Jambi   

Berita

Hadiri Rapim Polri 2023, Kapolda Jambi Dengarkan Materi Dari Sejumlah Menteri 

Berita

Breaking News !!! 30 Dus Strefoam Dalam Speed Boat Berisi Baby Loobster Diamankan Polsek Mendahara Ilir

Berita

Kapolda Jambi Himbau Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Kapolsek Jelutung Terima Langsung Pengaduan Masyarakat 

Berita

Takjil Gratis untuk Masyarakat Kawasan Pelindo Jambi

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Berita

Puluhan Handphone Warga Binaan Lapas Dimusnahkan Kanwil Kemenkumham Jambi 

Berita

Tiga Pejabat Utama Polda Jambi dan Dua Kapolres Jajaran Dimutasi, Ini Penggantinya