Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 24 Desember 2022 - 22:54 WIB

Pastikan Lancar Malam Misa Natal, Wagub, Kapolda dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Kunjungi Beberapa Gereja 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kasrem 042 Gapu dan unsur Forkompimda menyambangi beberapa Gereja pada perayaan Malam Misa Natal, Sabtu malam (24/12/22).

 

Kunjungan Jenderal Bintang Dua tersebut ke beberapa Gereja yang ada di Kota Jambi bersama Forkopimda Jambi untuk memastikan bahwa perayaan Natal berjalan lancar, aman, damai serta kondusif.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

 

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa sejauh ini baik di Kota Jambi dan di 10 Polres jajaran Polda Jambi terpantau lancar dan damai serta tidak ada kendala serta gangguan apapun.

 

” Tadi saya bersama Wakil Gubernur Jambi dan Ketua DPRD memantau langsung jalannya perayaan malam Misa Natal, dan berjalan kondusif, ” ungkapnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menyebutkan bahwa perayaan Natal di Jambi masih terkendali dan kita berharap hingga selesai Natal dan Tahun Baru tetap bisa kondusif.

BACA LAINNYA  Tiba di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono : Terima Kasih Doanya

 

” Meski ramai, namun tetap bersuka ria bagi saudara-saudara kita yang merayakan Natal, “lanjutnya.

 

Ini juga merupakan komitmen dari Pemerintah dan kami Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di Provinsi Jambi yang kondusif.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD dan Forkopimda Jambi turut menyambangi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada di Kota Baru Jambi.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

– Operasi Antik Satresnarkoba Polresta Jambi Amankan 11 Tersangka dan 26 Kilogram Ganja, Ratusan Butir Ekstasi serta Sabu

Berita

Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Berita

Dimulai Hari ini, Delegasi SMSI Provinsi Jambi Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Berita

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77

Berita

Puluhan Rumah Termasuk Masjid di Kuala Tungkal Terendam Banjir Pasang

Berita

Satu Unit Gudang Terbakar di Lingkat Selatan di Duga Tempat Penimbunan BBM dan BAN Bekas Terbakar.

Berita

Laporan Belum Ditindak Lanjuti, KEJATI Kembali Di Demo

Berita

Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger