Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 9 Februari 2024 - 14:22 WIB

Polairud Polda Jambi Tempatkan Polisi Rw Di Beberapa Wilayah Perairan Jambi

Jambi- Polisi RW Ditpolairud Polda Jamb dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, berkomunikasi dengan warga, menjadi Problem solving dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.(09/02/24)

Seperti yang dilakukan oleh Petugas Polisi RW Ditpolairud Polda Jambi BRIPKA SPL. TOBING yang bertugas di wilayah Kec Kumpeh Kab. Muaro Jambi, dalam tugasnya Bripka SPL Tobing bekerjasama dengan aparatur desa setempat untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban warga.

Kali ini Bripka SPL. Tobing bersama dengan Kepala Dusun Desa Jebus menyambangi warga, dan mementau situasi banjir di daerah tersebut.

Bripka SPL Tobing mengatakan “ iya.. hari ini saya dan Pak Kadus memantau situasi banjir di desa Jebus ini, yang mana debit air nya untuk hari ini naik lagi “ Katanya.

BACA LAINNYA  Repatriasi Tiga Individu Orang Utan Indonesia-Thailand Tiba di Jambi

Kepala Desa Jebus Bapak Zalfani mengungkapkan “ kami juga menyambangi warga sambil mensosialisasikan tentang Pemilu agar warga ikut dalam mensukseskan Pemilu, namun mereka terkendala dengan situasi banjir saat ini, nanti kami dan Bapak Tobing akan mencari Solusi daripada Hambatan Warga”.jelasnya.

Kombes Pol Agus Tri Waluyo sebagai Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan “ Sesuai dengan perintah Bapak Kabaharkam Polri, kita telah menempatkan Personel di wilayah Perairan Jambi, yaitu di Pelabuhan Pasar Angso Duo Jambi, Di Kec. Kumpul Suak Kandis Kab. Muaro Jambi, di Kab. Batanghari, di Kel. Kampung Laut Kab. Tanjab timur, di Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur, dan di Kuala Tungkal Kab. Tanjab barat” Ungkapnya.

BACA LAINNYA  Peduli Lingkungan, Kapolres Sarolangun Turun Langsung Bersihkan Sampah di Pasar Atas

Dirpolairud Polda jambi juga menambahkan “ Para Polisi RW ini dalam kesehariannya bertugas menyambangi warga, mendengarkan keluhan warga, menjadi Problem Solving bagi warga, dan mereka berkerjasama dengan aparatur setempat seperti Ketua RT, RW, Kepala Desa ataupun Lurah dan lain-lain “pungkasnya (P.I.D Polairud Jambi).

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT ke 72, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Donor Darah 

Berita

Gubernur Al Haris : Rumah Kebangsaan Ruang Diskusi Publik Membangun Jambi

Berita

80 kg Barang Bukti Ganja Kering Dimusnahkan Polres Merangin, Dan Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Berita

Kapolresta Jambi Resmikan Rumah Kebangsaan Koja 

Berita

Amankan Pelaku Penganiayaan, Polisi Temukan Narkoba

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Ikut Tandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 di Kanwil Kemenkumham Jambi.

Berita

Status Waspada, Beberapa Daerah di Muaro Jambi Sudah Terendam Status Banjir

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara PTDH Bharatu Juanda Nofrian