Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 7 Juli 2023 - 10:46 WIB

Jum’at Curhat Polda Jambi Turut Dihadiri Pengurus PWI Kota Jambi, IWO, Amsindo dan Mahasiswa Serta Wartawan Unit Polda Jambi

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Subdit Cyber kembali menggelar Jum’at Curhat bersama awak media dan Mahasiswa bertempat di Cafe Oey, Jum’at (7/7/23).

Mewakili Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono dan Dirreskrimsus Polda Jambi Jum’at Curhat kali ini dipimpin Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Andi Purwanto didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy.

Mewakili Awak Media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Jambi, Asosiasi Media Sosial Indonesia (Amsindo) Provinsi Jambi, Wartawan Unit Polda Jambi serta Mahasiswa Unja dan UIN turut memberikan kritik, saran serta masukan dalam Jum’at Curhat Polda Jambi.

Disampaikan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri yang terus dilaksanakan Polda Jambi dengan berbagai kalangan baik itu di Provinsi Jambi hingga tingkat Desa untuk memberikan masukan kepada Polri agar mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat.

BACA LAINNYA  Peredaran Sabu Seberat 10 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

” Dengan adanya Jum’at Curhat ini nantinya apa yang menjadi masukan serta saran akan kita tindak lanjuti dan langsung disampaikan kepada pimpinan, ” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Andi Purwanto mengatakan bahwa kegiatan Jum’at ini pula mendengar langsung terkait masukan dan saran khususnya dari para penggiat Media sosial, Wartawan baik online maupun cetak serta Mahasiswa yang berkaitan dengan permasalahan yang viral saat ini.

” Tentunya Polda Jambi sangat butuh masukan dan saran sehingga dalam penanganan perkara para Awak media dan kalangan mahasiswa sebagai kontrol sosial,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, berbagai masukan yang disampaikan adik-adik mahasiswa, rekan-rekan Wartawan baik itu dari PWI, IWO, Wartawan Unit Polda Jambi dan Asosiasi Media Sosial Indonesia bisa saling memberikan informasi kepada kami Polda Jambi sehingga kasus yang menyangkut di Cyber bisa ditangani dengan baik.

BACA LAINNYA  Peringatan HUT Provinsi Jambi ke 67 Turut Dihadiri Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono

Beberapa poin masukan dari Jum’at Curhat kali ini adalah terkait penanganan judi online (slot), pembuatan SIM untuk dipermudah, aplikasi slot yang ada di playstore, serta penanganan tindakan di medsos yang mengandung ujaran kebencian kedepannya menyangkut tahun ini merupakan tahun politik.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah sangat mengapresiasi kegiatan program Jum’at Curhat Polda Jambi yang terus digelar setiap Jum’atnya, yang mana dengan program Jum’at tersebut masyarakat bisa langsung menyampaikan masukan, saran serta kritik kepada Polri khususnya Polda Jambi hingga tingkat Desa.

” Semoga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Polri bisa lebih baik kedepannya dan makin dicintai masyarakat, ” ucap Ketua PWI Kota Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Difasilitasi Gubernur Al Haris, Pemkot dan Pemkab Tandatangani MoU TPA dan SPAM Regional

Berita

Polres Merangin Amankan Enam Pelaku PETI 

Berita

Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Berita

Selamatkan 17 Ribu Jiwa, Polri Gagalkan Peredaran Narkotika Jaringan International

Berita

Putusan Etik, Richard Eliezer Tetap Jadi Anggota Polri

Berita

Pasca Aksi Bom Bunuh Diri, Kapolda Jambi Himbau Perketat Pengamanan dan Kewaspadaan

Berita

Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Jambi Saat Malam Pergantian Tahun