Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 1 Juni 2023 - 13:44 WIB

Rumah Kebangsaan Siginjai Diresmikan, Gubernur Jambi Apresiasi Dit Intelkam Polda Jambi 

JAMBI – Rumah Kebangsaan Siginjai secara resmi diresmikan langsung oleh Gubernur Jambi DR H Al Haris bertempat di Jalan A Tarmizi Kadir Pakuan Baru Kecamatan Jambi Selatan, Kamis (01/6/23).

 

Peresmian Rumah Kebangsaan Siginjai ini bertepatan dengan hari Lahir Pancasila yang bertujuan Sinergi Untuk Jambi Damai turut dihadiri Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili oleh Dir Intel Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Karo Ops, Pejabat Utama Polda, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Para Ketua Organisasi Masyarakat, Ketua OKP, serta para Ketua BEM universitas yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  My Yamaha Members Berikan Kepuasan Kepada Pelanggan Yamaha Jambi

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Dir Intelkam Polda Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rumah Kebangsaan Siginjai ini bertujuan untuk berkolaboratif untuk seluruh elemen yang mempunyai misi serta niat yang satu untuk mewujudkan Jambi yang aman dan damai.

 

” Semoga Rumah Kebangsaan Siginjai yang diresmikan ini bisa menjadi wadah bagi kita semua untuk membangun Jambi,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Gubernur Jambi DR H Al Haris dalam sambutannya mengatakan saya sangat bangga atas niat dari Dir Intelkam Polda Jambi yang membuat sebuah terobosan yang memberikan wadah bagi adik-adik kita dalam sambungan informasi tidak ada sumbatan, sehingga antara kami pemerintah dan adik-adik mahasiswa merupakan satu kesatuan.

BACA LAINNYA  Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

 

” Melalui wadah Rumah Kebangsaan Siginjai ini bisa benar-benar dijadikan Rumah aspirasi dan kami siap hadir, ” ungkap Gubernur.

 

Selanjutnya Gubernur Jambi juga menambahkan dengan telah diresmikan Rumah Kebangsaan Siginjai ini bisa membawa Jambi dalam sebuah kemajuan dan harapan kita kedepannya Jambi terus kondusif, aman damai dan tentram.

 

” Semoga dengan adanya Rumah Kebangsaan Siginjai ini bisa memberikan masukan dan menjadi wadah kita semua,” tutup Gubernur Al Haris.

 

Acara dilanjutkan dengan membuka Plang Rumah Kebangsaan Siginjai, serta foto bersama. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Rubber Boat, Personil Ditpolairud dan Brimob Polda Jambi Bagikan 500 Paket Makanan Untuk Masyarakat

Berita

Sekda Sudirman Pastikan Pembangunan Jalan Khusus PT.SAS Tidak Rugikan Masyarakat

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Acara Puncak Hari Adat Melayu Jambi ke 2

Berita

Polres Sarolangun Tangkap DPO Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro di Kecamatan Limun

Berita

Pj Bupati Terima Audensi Pekat Ib Kab. OKU Baturaja,

Berita

Peduli Lingkungan dan Untuk Masyarakat, Dandim 0416 Bute Laksanakan Karya Bakti Tanam Pohon

Berita

Ombudsman Jambi Tangani 34 Laporan di Triwulan III/2023, Penyimpangan jadi Prosedur Maladministrasi Terbanyak

Berita

Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik