Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:29 WIB

Kala KH.Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd.Indrawan Husairi

Jambi, Ada yang hal menarik kala Mohd.Indrawan Husairi salah satu tokoh pemuda Jambi yang sukses berkiprah di Jakarta menyatakan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi di senayan ke KH.Said Aqil Siradj mantan ketua PB NU.

Putra kelahiran Seberang Kota Jambi tahun 1975 itu berkisah, saat dia mengungkapkan niatannya itu, respon KH.Said Aqil Siradj tidak langsung menanggapinya.

“Setelah jelaskan maksud saya itu, Pak KH.Said Aqil Siradj menatap saya dalam-dalam. Saat itu beliau tidak menyatakan mendukung atau bagaimana. Beliau cuma bilang kesaya, nanti coba saya pikirkan dulu,”jelas alumi fakultas pertanian UNJA itu beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Kenali Hukum Jauhi Hukuman, Cabjari Nipah Panjang Berikan Penyuluhan Hukum di Desa Bangun Karya

Seiringnya waktu, lanjut mantan tenaga ahli Komisi IX DPR RI itu, baru minggu ketiga setelah dia utarakan niatnya tersebut, KH.Said Aqil Siradj memanggilnya. Dan, dengan tegas mendukung penuh dirinya demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

“Banyak wejangan dari beliau. Salah satunya harus amanah saat diberi kepercayaan oleh masyarakat. Jangan ingkar janji,”imbuh orang dekat KH.Said.Aqil Siradj itu.

BACA LAINNYA  Siap Bersinergi, Kapolres Kerinci Silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh 

Karena menganggap Indrawan sudah seperti anak sendiri dan ikut KH.Said Aqil Siradj belasan tahun sudah, lumrah tentunya orangtua kepada anakmya untuk memberi restu. Terlebih untuk kepentingan tanah kelahirannya.

“Beliau merestui dan berdoa serta mensupport penuh. Karena beliau tahu juga, saya banyak di dukung para sesepuh dan kiai di Jambi. Berjuang untuk kemasyalatan umat di atas segalanya, pesan beliau begitu,”pungkas Indrawan.(ono)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kelurahan Murni Kota Jambi Gelar Pemilihan 5 Ketua RT Serentak, Herry, SE Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT 07

Berita

Gelar Acara Kenal Pamit Dirpolairud, Dirresnarkoba dan Empat Kapolres, Ini Pesan Moral Irjen Pol Rusdi Hartono

Advetorial

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2022-2027 Resmi Dilantik 

Berita

Dukung Program Pemerintah, Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

Berita

Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi

Berita

Dit Binmas Polda Jambi Turun Langsung ke Masyarakat Dengarkan Keluhan Masyarakat 

Berita

Polres Pali Tangkap Oknum Kepala Desa Yang Telah Gelapkan Dana Desa

Berita

Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024