Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 11 Maret 2024 - 23:00 WIB

Kalahkan 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, Tim Lapas Kelas IIA Jambi Berhasil Raih Juara 1 Turnamen Mobile Legends . 

Jambi – Petugas Lapas Kelas IIA Jambi meraih Juara 1 Turnamen Mobile Legends dalam Turnamen Mobile Legends ASN Kemenkumham Jambi yang diiukti 10 Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (11/03)

 

Sebanyak 20 Tim yang berasal dari 10 UPT Kanwil Kemenkumham Jambi, saling beradu strategi dan taktik dalam turnamen mobile legends yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Jambi, acara yang berlangsung sejak tanggal 4 Maret s/d 10 Maret 2024 berjalan dengan lancer dan penuh antusias dari seluruh Tim.

BACA LAINNYA  Bupati Tanjabbar Lantik 43 Kades di Bawah Guyuran Hujan

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jambi, Yunus Maraden Simangunsong selaku Penanggung Jawab dalam acara tersebut menyampaikan bahwa, turnamen ini merupakan wadah bagi anak muda dan para petugas agar lebih dekat lagi antar sesama petugas, meskipun berjalannya kompetisi ini kita saling mengalahkan lawan, dibalik hal tersebut banyak hal positif yang bisa kita miliki.

 

“Penggunaan game dalam konteks pelatihan dan pengembangan aparatur sipil negara (ASN) memiliki beberapa manfaat yang signifikan. seperti Peningkatan Keterampilan Kepemimpinan, Peningkatan Keterampilan Kolaborasi, Pelatihan Keterampilan Spesifik,, Meningkatkan Motivasi dan Keterlibatan, Evaluasi Kinerja, Pelatihan Pencegahan dan Penanganan Krisis” ungkap Yunus.

BACA LAINNYA  Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tebo Gelar Operasi Penertiban PETI di Tebo

 

Tim Lapas Kelas IIA Jambi juga sebelumnya pernah masuk kedalam 10 Besar Tim terbaik dalam Turnamen Mobil Legends tingkat Nasional, dan menjadi salah satu prestasi terbaik yang dimiliki Lapas Kelas IIA Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekda Tanjab Barat Serahkan SK P3K Untuk 35 Guru dan Penyuluh 

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Lapas Perempuan Tenggarong Terima 20 Narapidana Baru Dari Rutan Samarinda

Berita

Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Buruh Gerobak Di Angso Duo, Pihak Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Berita

Polres Merangin Bersama PPNS DJP Sumbar-Jambi Amankan Pelaku Tindak Pidana Perpajakan

Berita

Tingkatkan Kinerja, Kapolres Sarolangun Berikan Penghargaan ke Personil Berprestasi

Berita

Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Dibuka Kapolda Jambi, Ini Amanatnya

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Hukum