Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:36 WIB

Kampanye Akbar Partai Aceh (PA) Meriah Dan Sukses 

ACEH TIMUR – Partai Peserta Pemilu 2024, Partai Aceh (PA) Aceh mengadakan kampanye akbar pada Sabtu (10/2/2024), di Komplek Lapangan Pusat Pemerintahan Aceh Timur.

 

Yang Turut Hadir Dalam Kegiatan Kampanye Akbar Salah Seorang Senator Partai PA Aceh Bapak Fachrul Rozi M.IP yang mana saat Ketua Komisi DPD RI yang Akan Bertarung Ke DPR RI Dari Partai Gerindra Dapil 2 Aceh.

 

Juru bicara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Azhari Cage mengatakan bahwa kampanye Akbar DPW PA

Pak Azhar Cage mengatakan bahwa Kita harus menjadi Partai PA Aceh Harus Dapat Menjadi Terdepan.

 

Dalam orasi yang Sangat Bersemangat yang Di Gelar oleh Senator Partai PA Fahrul Rozi M.I.P.Berkata Rakyat Aceh Harus Dapat Memperjuangkan Bendera Aceh Harus Berkibar Dan Kita Upayakan Berjuang untuk Menerobos Gedung DPR RI Pusat Dan Sampai Istana negara Bersama Rakyat Aceh.

 

Dari Partai PA Para Calon Legislatif DPRK Aceh Timur Diperkenalkan oleh pihak Panitia Kepada Masyarakat Khusus Di Daerah Dapil 1 Aceh timur .

BACA LAINNYA  Divisi Humas Mabes Polri Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Para Tokoh Di Polresta Jambi

 

Dan Panitia Kegiatan Juga Memperkenalkan Para Calon Legislatif DPRA Partai Aceh dan Memberikan Visi misi nya Dihadapan para Kader Partai PA Aceh dan masyarakat Yang Hadir Dalam Kegiatan Kampanye Akbar Tersebut.

 

Kegiatan kampanye akbar ini sesuai jadwal yang telah ditetapkan KIP Aceh Timur, Partai Aceh mendapat kesempatan kampanye terakhir yaitu, tanggal 10 Februari 2024 bertempat di Lapangan Pusat pemerintahan Aceh Timur.

 

kampanye akbar ini akan di hadiri sejumlah ulama kharismatik Aceh seperti, Abu Sopyan Arongan, Abu Haji Idris (Abu Julok Cut), Abu Keude Dua, Waled Lapang dan para Pimpinan Dayah Alumni Abu Paya Pasi se-Aceh Timur, serta pimpinan balai pengajian se-Aceh Timur.

 

“Selain unsur ulama, Ketua Umum Partai Aceh Muzakkir Manaf juga dijadwalkan akan ikut hadir menyampaikan orasi politiknya di Aceh Timur, serta nantinya akan ada Imum Jhon, A Bakar AR dan Armawati AR untuk menyemarakkan acara ini,” ujarnya.

BACA LAINNYA  M Syukur Serahkan Berkas ke KPU dan Dinyatakan Lengkap

 

Sementara itu Ketua DPW Zulfadli Aiyub atau Keupiah Seuke mengatakan kepada Media bahwa Kampanye akbar Partai Aceh bertajuk “Seunambong Perjuangan” mengajak masyarakat Aceh Timur untuk dapat hadir meramaikan kampanye puncak Partai Aceh ini.

 

Ayuk Saudara Ku Rame rame kampanye Partai Aceh. Partai yang lahir dari rahim perjuangan Aneuk Bangsa.

 

“Kampanye akbar ini kami lakukan dengan pendekatan kerakyatan, menampilkan kegembiraan perjuangan politik, serta puncak komitmen program kerakyatan yang akan membawa Aceh makmur ke depan,” tuturnya.

 

Dengan ini, mengajak semua masyarakat Aceh Timur untuk meramaikan kampanye akbar partai Aceh. Kita berharap tetap menjadi tuan rumah di negeri Aceh yang kita tercintai Ini.

 

Keupiyah Seukee juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan serta menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak selama berada di lokasi kampanye, demi kenyamanan seluruh peserta.

 

Zainal Abidin pjt.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Berita

Peduli Pendidikan, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir

Berita

Akses Jalan Sarolangun Jambi Terendam, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya: Sudah Surut dan Bisa dilalui 

Berita

Tgk Ansari, Penceramah Kondang Asal Matang Meulaboh Berikan Ceramah di Desa Bagok Panah SA

Berita

Buntut Dari Kapal Tongkang Terbakar, KSOP Muara Sabak di Periksa Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Pesantren Dayah Nurul Islam Babah Buloh Gelar Munadharah Santri

Berita

Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

Berita

Pencanangan P2HAM Bentuk Komitmen Jajaran Kemenkumham Jambi Berikan Layanan Prima