Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:08 WIB

Peradi Nusantara Mengadakan PKPA, UPA dan Brevet AB Angkatan ke-9 dengan Menghadirkan Pemateri yang Sangat Handal

Jakarta – Peradi Nusantara mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat, Ujian Profesi Advokat dan Brevet AB (Profesi Kuasa Hukum Pajak) yang sebelumnya pada Hari Pertama untuk sesi pembukaan pada pukul 16:00 – 18:00 Wib yang disampaikan oleh Ketua Umum Peradi Nusantara Ronald Samuel Wuisan.

 

Yang selanjutnya pada sesi ke 2 pada pukul 19:00 – 21:00 Wib yang langsung menghadirkan Ketua Dewan Kehormatan Peradi Nusantara Prof. B.F Sihombing yang menyampaikan materi “Hukum Acara Perdata”.

 

Di Hari ke-2 sesi pertama Pemateri dari Peradi Nusantara pada sesi pertama menghadirkan Professor muda yaitu Prof. Ariawan Gunadi yang juga di berposisi di Ketua Dewan Penasehat Peradi Nusantara dengan penyampaian materinya “Penyelesaian Sengketa Industrial”, banyak ilmu yang didapat dari pemateri yang masih muda sudah banyak pengalaman dibidang materinya baik permasalahan di dalam negeri maupun di luar negeri.

BACA LAINNYA  Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Buka Musda III HWK 

 

Pada sesi kedua penyampaian Materi di isi oleh mantan Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno dengan meteri yang disampaikan “Mekanisme dan Kewenangan Dalam Proses Penyidikan dan Penyelidikan”.

 

Peserta dari PKPA, UPA dan Brevet AB sebanyak 116 peserta dari berbagai daerah.

 

Antusias para peserta sangat tinggi saat mengikuti apa yang disampaikan oleh Pemateri, banyak yang didapat, yang sebelumnya belum mengetahui menjadi tahu apa yang terjadi di dunia hukum di Indonesia dengan segudang pengalaman para Materi memberikan pencerahan bagi peserta.

 

“Kami sangat berterimakasih kepada Ketua Umum Peradi Nusantara Pak Ronald yang memberikan kesempatan dengan kemudahan-kemudahan untuk bisa mengikuti PKPA, UPA dan Brevet AB yang terjangkau secara materi”, ujar salah satu peserta.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Tamtama PK Gelombang I TA 2023 Sub Panda Jambi

 

Sangat berkesan sekali dan sangat bermanfaat bagi calon-calon Advokat dari Peradi Nusantara mendapat ilmu secara teori maupun pengalaman Pemateri-pemateri yang Handal yang banyak permasalahan hukum di negeri ini yang mereka hadapi dan selesaikan.

 

“Kami merasa tercerahkan dan sangat berterimakasih atas apa yang disampaikan dan dibagikan oleh para Pemateri yang punya banyak pengalaman-pengalaman yang hebat, dari sini kami punya semangat tinggi untuk menjadi Advokat yang Handal bersama Peradi Nusantara”, pungkas salah satu peserta.

 

PKPA, UPA dan Brevet AB yang diselenggarakan oleh Peradi Nusantara dari tanggal 8 – 16 Juli 2024 ini adalah angkatan yang ke-9. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati HUT Ke-63, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran Secara Sederhana

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Berita

Polres Bungo Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Tahun 2023

Berita

Ruda Paksa Anak Kandung Hingga Hamil, Seorang Ayah Diamankan Polres Muaro Jambi

Berita

Siap Kawal Pemilu Damai, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Ketua dan Komisoner KPU 

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Akan Gunakan Hak Suaranya di TPS 5 Desa Mekar Sari Makmur

Berita

Personel Brimob Polda Jambi Meriahkan Jalan Sehat Akbar Jambi Indenpedent