Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Kesehatan

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:26 WIB

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau langsung jalannya Vaksinasi anak di SDN 205 Kota Jambi, Kamis (24/2/22).

 

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi anak, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabidokkes Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, dan Kapolsek Kota Baru turut mendengarkan pengarahan Kapolri melalui Zoom meeting.

Dalam penekanan Kapolri kepada seluruh daerah yang ada di Indonesia adalah lebih meningkatkan pencapaian vaksinasi, dan mengenai situasi kasus Covid-19 yang di daerahnya tingga maka harus di tingkatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

BACA LAINNYA  Tingkatkan Kualitas Layanan, BPJS Kesehatan Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response

 

” Saya ingatkan lebih diketatkan kembali prokesnya khususnya pemakaian masker,” tegasnya .

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi melakukan zoom meeting bersama Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi terkait situasi Covid-19 dan pencapaian vaksinasi di daerah yang ada di Provinsi Jambi.

 

” Upaya dalam 3 hari ini cukup maksimal, yang mana pencapaian dari hari Senin (kemarin), Selasa mencapai 17 ribu perhari dan hari rabu 20 ribu dosis,” ujarnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menegaskan untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti di Sekolah, Pasar, Mall, dan area yang menjadi pusat keramaian di perketat lagi sesuai arahan Pak Kapolri.

BACA LAINNYA  Setelah Vaksinasi Anak, Kapolda Jambi Genjot Vaksinasi Pelayan Publik

 

” Mohon di terapkan Prokesnya, aktifkan peduli lindungi agar apabila ada yang terindikasi bisa cepat diketahui, ” lanjut Kapolda.

 

Kita ketahui bahwa minggu lalu 2000 orang terkonfirmasi positif Covid, jadi harus lebih ditingkatkan kembali penerapan protokol kesehatan.

 

Selanjutnya, Kapolda menambahkan untuk pencapaian vaksinasi anak target kita bukan Maret ini selesai hingga 100 persen.

 

” Saya minta unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi agar terus bersinergi untuk pencapaian vaksinasi, ” tutupnya. (dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Polda Jambi Bersama Polresta Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Bertempat di Pelataran Hotel Yello Komplek Transmart

Kesehatan

Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Kesehatan

BPJS Kesehatan Dengungkan Transformasi Mutu Layanan

Kesehatan

HUT ke 77 Brimob, 99 Kantong Darah Dikumpulkan, PMI : Terima Kasih Brimob Polda Jambi 

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kesehatan

20 Titik Spanduk PPKM Dipasang, Satlantas Polresta jambi

Kesehatan

Medco : Sumber Bau Sedang Diinvestigasi oleh Tim Teknis Eksternal.

Kesehatan

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua