2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kesehatan / Kota Jambi

Kamis, 24 Februari 2022 - 12:26 WIB

Kapolda Jambi : 3 Hari Genjot Vaksinasi Anak, 54 Ribu Dosis Telah Dihabiskan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo meninjau langsung jalannya Vaksinasi anak di SDN 205 Kota Jambi, Kamis (24/2/22).

 

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi anak, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Kabidokkes Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi, dan Kapolsek Kota Baru turut mendengarkan pengarahan Kapolri melalui Zoom meeting.

Dalam penekanan Kapolri kepada seluruh daerah yang ada di Indonesia adalah lebih meningkatkan pencapaian vaksinasi, dan mengenai situasi kasus Covid-19 yang di daerahnya tingga maka harus di tingkatkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

 

” Saya ingatkan lebih diketatkan kembali prokesnya khususnya pemakaian masker,” tegasnya .

 

Selanjutnya, Kapolda Jambi melakukan zoom meeting bersama Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi terkait situasi Covid-19 dan pencapaian vaksinasi di daerah yang ada di Provinsi Jambi.

 

” Upaya dalam 3 hari ini cukup maksimal, yang mana pencapaian dari hari Senin (kemarin), Selasa mencapai 17 ribu perhari dan hari rabu 20 ribu dosis,” ujarnya.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menegaskan untuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti di Sekolah, Pasar, Mall, dan area yang menjadi pusat keramaian di perketat lagi sesuai arahan Pak Kapolri.

BACA LAINNYA  Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari'ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis

 

” Mohon di terapkan Prokesnya, aktifkan peduli lindungi agar apabila ada yang terindikasi bisa cepat diketahui, ” lanjut Kapolda.

 

Kita ketahui bahwa minggu lalu 2000 orang terkonfirmasi positif Covid, jadi harus lebih ditingkatkan kembali penerapan protokol kesehatan.

 

Selanjutnya, Kapolda menambahkan untuk pencapaian vaksinasi anak target kita bukan Maret ini selesai hingga 100 persen.

 

” Saya minta unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi agar terus bersinergi untuk pencapaian vaksinasi, ” tutupnya. (dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Pantau Harga Serta Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan

Kota Jambi

Kota Jambi Menjadi Penutup Rangkaian Bakti Sosial DPW GARDA BERNAS JAMBI

Kota Jambi

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Kota Jambi

Konami Gelar Aksi di Kejati Jambi, Minta Kadis PUPR Muaro Jambi dan Kontraktor di Periksa

Kota Jambi

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi

Kesehatan

Audiensi Dengan BPJS Kesehatan Cabang Jambi, Ini Harapan Saiful Roswandi

Kota Jambi

Mobil Muatan Batubara Terperosok Ditengah Kota Jambi