Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 15:51 WIB

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi T.A 2022  pada Senin, (30/5).

Tema yang diambil oleh Bidpropam pada rakernis adalah “Transformasi Pengawasan Fungsi Propam Dalam Rangka Mendukung Kedisiplinan dan Pemulihan Ekonomi Nasional Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengatakan kepada seluruh personel Bid Propam untuk terus tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Tegakkan keprofesionalan Bid Propam dalam menindaklanjuti aduan masyarakat dan tetap jaga kedisiplinan seluruh anggota Polri Polda Jambi agar masyarakat tetap terus percaya atas kinerja yang dilakukan Polri”. Ucap Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, Tugas pokok kita sebagai anggota Polri di wilayah, untuk rekan-rekan sekalian Rapat kerja teknis ini bukan suatu formalitas tetapi lebih merupakan suatu media untuk menyampaikan informasi-informasi yang sering diterima oleh segala kalangan yaitu lembaga informal sendiri di dalam manajemen operasional Polri.

BACA LAINNYA  Buka Rakernis Fungsi Binmas, Kapolda Jambi: Tetaplah Profesional Dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat

Pada kesempatan ini Kabid Propam juga mengundang para Wakapolres/Ta guna memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada personel karena Wakapolres sebagai ketua pada sidang KKEP tingkat Polres.

” Sebagai pemimpin kita harus memberikan arahan secara jelas terhadap anggota, inspeksi yang dilakukan diiringi dengan monitoring dan evaluasi, asistensi dan supervisi,” pesan Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia peringkat kepuasan kinerja Polda Jambi berada diurutan 3 terbawah dan pada peringkat ketidak puasan masyarakat terhadap Polda Jambi menduduki peringkat 2 teratas.

BACA LAINNYA  Dirreskrimsus Polda Jambi Turun Langsung Tindak PETI Yang Meresahkan Masyarakat

” Untuk No bantuan Polisi tolong di perbanyak, disetiap polsek  terutama bhabinkamtibmas tolong di tempel bantuan Polisi di tempat mall, bioskop, pasar dan kita jangan merasa terganggu dengan bantuan Polisi ini merupakan tugas kita,” pungkas Kapolda Jambi.

Usai memberikan Sambutan, Kapolda Jambi dengan mengucapkan _*Bismillahirromahnirrohim*_ acara Rakernis Bidpropam Polda Jambi T.A 2022 saya nyatakan dibuka dilanjutkan dengan pemukulan gong.

Tampak hadir dalam Rakernis Bidpropam yakni Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wakapolres dan Kasi Humas Polres jajaran Polda Jambi.

Sumber : Humas Polda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Perkuat Organisasi, Ojk Lantik Pimpinan Satuan Kerja

Berita

Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

Berita

Kapolri Bicara Wujudkan SDM Unggul di Acara Bantuan Pendidikan Putra-Putri Polri

Berita

Diklat Dan Forum Group Diskusi Media Polisi Nasional (MPN) Menjadi Jurnalis Profesional Diera Digital 

Berita

ISSI Jambi Siap Sukseskan Kerintji Mountain Bike Gran Fondo 2022

Berita

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Berita

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku

Berita

Peduli Pendidikan, Ditpolairud Polda Jambi Sediakan Rumah Baca Bagi Anak-anak Pesisir