Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 15:51 WIB

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi T.A 2022  pada Senin, (30/5).

Tema yang diambil oleh Bidpropam pada rakernis adalah “Transformasi Pengawasan Fungsi Propam Dalam Rangka Mendukung Kedisiplinan dan Pemulihan Ekonomi Nasional Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengatakan kepada seluruh personel Bid Propam untuk terus tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Tegakkan keprofesionalan Bid Propam dalam menindaklanjuti aduan masyarakat dan tetap jaga kedisiplinan seluruh anggota Polri Polda Jambi agar masyarakat tetap terus percaya atas kinerja yang dilakukan Polri”. Ucap Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, Tugas pokok kita sebagai anggota Polri di wilayah, untuk rekan-rekan sekalian Rapat kerja teknis ini bukan suatu formalitas tetapi lebih merupakan suatu media untuk menyampaikan informasi-informasi yang sering diterima oleh segala kalangan yaitu lembaga informal sendiri di dalam manajemen operasional Polri.

BACA LAINNYA  Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Bersama Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Desa Simpang Limbur

Pada kesempatan ini Kabid Propam juga mengundang para Wakapolres/Ta guna memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada personel karena Wakapolres sebagai ketua pada sidang KKEP tingkat Polres.

” Sebagai pemimpin kita harus memberikan arahan secara jelas terhadap anggota, inspeksi yang dilakukan diiringi dengan monitoring dan evaluasi, asistensi dan supervisi,” pesan Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia peringkat kepuasan kinerja Polda Jambi berada diurutan 3 terbawah dan pada peringkat ketidak puasan masyarakat terhadap Polda Jambi menduduki peringkat 2 teratas.

BACA LAINNYA  HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba 

” Untuk No bantuan Polisi tolong di perbanyak, disetiap polsek  terutama bhabinkamtibmas tolong di tempel bantuan Polisi di tempat mall, bioskop, pasar dan kita jangan merasa terganggu dengan bantuan Polisi ini merupakan tugas kita,” pungkas Kapolda Jambi.

Usai memberikan Sambutan, Kapolda Jambi dengan mengucapkan _*Bismillahirromahnirrohim*_ acara Rakernis Bidpropam Polda Jambi T.A 2022 saya nyatakan dibuka dilanjutkan dengan pemukulan gong.

Tampak hadir dalam Rakernis Bidpropam yakni Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wakapolres dan Kasi Humas Polres jajaran Polda Jambi.

Sumber : Humas Polda Jambi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kapolda Irjen Rusdi: Semoga Brimob Jambi Semakin Jaya

Berita

Dipimpin Kapolri, Rakernis Gabungan Divisi Polri Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom 

Berita

Kapolda Jambi Hadiri MUKERWIL NU Provinsi Jambi Tahun 2022

Berita

Ombudsman Jambi Laksanakan Rapat Penyelesaian Laporan dan Penyusunan LAHP di Kayu Aro

Berita

Jalan Tol Ruas Jambi-Rengat Lewati 5 Kecamatan, Ini Harapan Bupati Tanjab Barat

Berita

Warga Batanghari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Seorang Pria Di Semak – Semak Pinggir Jalan

Berita

Kodim 0415/Jambi dukung Pemkot, Jamin Ketersediaan Bahan Pangan

Berita

Ikuti Kegiatan Orientasi, 10 Personel Remaja Polairud Pelajari Tugas Pokok Polisi Perairan Dan Udara