Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda Jambi  Kapolda Jambi Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Siginjai Sakti Wira Bhakti Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

Home / Berita

Senin, 30 Mei 2022 - 15:51 WIB

Kapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Propam T.A 2022

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo membuka Rakernis Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi T.A 2022  pada Senin, (30/5).

Tema yang diambil oleh Bidpropam pada rakernis adalah “Transformasi Pengawasan Fungsi Propam Dalam Rangka Mendukung Kedisiplinan dan Pemulihan Ekonomi Nasional Mewujudkan Indonesia Maju”.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mengatakan kepada seluruh personel Bid Propam untuk terus tingkatkan pelayanan dan kepercayaan publik terhadap Polri.

“Tegakkan keprofesionalan Bid Propam dalam menindaklanjuti aduan masyarakat dan tetap jaga kedisiplinan seluruh anggota Polri Polda Jambi agar masyarakat tetap terus percaya atas kinerja yang dilakukan Polri”. Ucap Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda Jambi, Tugas pokok kita sebagai anggota Polri di wilayah, untuk rekan-rekan sekalian Rapat kerja teknis ini bukan suatu formalitas tetapi lebih merupakan suatu media untuk menyampaikan informasi-informasi yang sering diterima oleh segala kalangan yaitu lembaga informal sendiri di dalam manajemen operasional Polri.

BACA LAINNYA  3 Pelaku Pungli di Jalan Simpang Kilangan Berhasil Diamankan Polsek Muara Bulian 

Pada kesempatan ini Kabid Propam juga mengundang para Wakapolres/Ta guna memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada personel karena Wakapolres sebagai ketua pada sidang KKEP tingkat Polres.

” Sebagai pemimpin kita harus memberikan arahan secara jelas terhadap anggota, inspeksi yang dilakukan diiringi dengan monitoring dan evaluasi, asistensi dan supervisi,” pesan Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia peringkat kepuasan kinerja Polda Jambi berada diurutan 3 terbawah dan pada peringkat ketidak puasan masyarakat terhadap Polda Jambi menduduki peringkat 2 teratas.

BACA LAINNYA  Speak Jambi Minta Gubernur Jambi Tinjau Ulang Pj Bupati Yang Diajukan

” Untuk No bantuan Polisi tolong di perbanyak, disetiap polsek  terutama bhabinkamtibmas tolong di tempel bantuan Polisi di tempat mall, bioskop, pasar dan kita jangan merasa terganggu dengan bantuan Polisi ini merupakan tugas kita,” pungkas Kapolda Jambi.

Usai memberikan Sambutan, Kapolda Jambi dengan mengucapkan _*Bismillahirromahnirrohim*_ acara Rakernis Bidpropam Polda Jambi T.A 2022 saya nyatakan dibuka dilanjutkan dengan pemukulan gong.

Tampak hadir dalam Rakernis Bidpropam yakni Irwasda Polda Jambi, Kombes Pol. Raden Heru Prakoso, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wakapolres dan Kasi Humas Polres jajaran Polda Jambi.

Sumber : Humas Polda Jambi

Share :

Baca Juga

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Cabuli Anak Dibawah Umur DD Diringkus Satreskrim Polres Muaro Jambi

Berita

Tepati Janjinya, Ivan Wirata Berhasil Upayakan Jalan KM.14 Agar Terbebas Dari Banjir

Berita

Dengarkan Keluh Kesah Sopir Batubara, Ini Harapan Ivan Wirata

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Berita

Utusan Warga Pengelola Lahan Desa Lome Laporkan Permasalahan Tanahnya ke Lembaga KPK Kepr

Berita

Sebanyak 12 Batang Ganja Dikebun Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H