Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Desember 2023 - 10:58 WIB

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Jambi – Jelang Natal dan Tahun Baru para Supir Bus dan travel resah akan kehabisan bahan bakar di SPBU akibat para pelangsir – pelangsir minyak yang menjamur.

 

Menyikapi hal tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan akan menindak tegas para pelangsir minyak mengingat akan memasuki Natal dan tahun baru, hal tersebut diungkapkannya Pada Jum’at Curhat bertempat di Terminal Alam Barajo (22/12/23).

 

“Demi kenyamanan para Sopir dan para pemudik kami dari pihak kepolisian telah menginstruksikan para Kapolres/Kapolresta untuk mengawasi para pelangsir minyak, agar tidak ada lagi SPBU yang kekosongan bahan bakar ” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Bolone Mase Gibran Jambi Lakukan Konsolidasi, Ini Targetnya

 

Ditambahkan nya lagi, Pihak pertamina sendiri telah menambah kuota Bahan bakar di setiap SPBU mengingat meningkatnya kendaraan roda 2 mau pun roda 4 pada saat Nataru.

 

Selain itu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan bahwa pada saat Nataru Kegiatan rutin masyarakat dijalan raya semakin meningkat untuk itu pihak kepolisian telah mengantisipasi dengan membangun pos pos untuk pada jalur mudik.

BACA LAINNYA  Puluhan Remaja Terlibat Perang Sarung Berhasil Diamankan Polres Tanjab Barat

 

Lanjutnya, “Laporkan kepada kami jika terdapat pungutan liar yang di lakukan anggota kami, mau pun pungutan liar lainnya, Tidak boleh ada lagi pungutan-pungutan liar di jalan raya,”

 

Beliau juga menegaskan bahwa kepolisian bukan organisasi yang anti kritik jadi apa pun keluh kesah masyarakat akan di dengar.

 

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol, Dir Intelkam Kombes Pol Ronalzie Agus, perwakilan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Para Sopir, dan Organda.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021

Berita

Tinjau Lokasi IKN, Kapolri Ingin Pastikan Proses Pembangunan Berjalan Lancar

Berita

Tiba di Jambi, Kedatangan Presiden RI dan Rombongan Disambut Gubernur, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda dan Danrem

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Berita

Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama, AKBP Padli : Jaga Amanah dan Nama Baik Institusi 

Berita

Kapolsek jaluko dan Danramil Vaksinasi Doortodoor ke Rumah Warga Pematang Jering.

Berita

Wujudkan Polri Yang Unggul, SDM Polda Jambi Gelar Konseling Tingkatkan Kemampuan Konselor 

Berita

Polres Sarolangun Amankan Empat Pelaku Ilegal Drilling