Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 16 November 2023 - 11:51 WIB

Meski Diguyur Hujan, Kapolda Jambi Pimpin Langsung Upacara HUT Brimob Polri ke 78

MUAROJAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memimpin langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 78 bertempat di Mako Batalyon A Satbrimob Polda Jambi, Kamis (16/11/23).

 

Meskipun diguyur hujan tidak menyurutkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, para Kapolres/Ta Jajaran Polda Jambi, serta anggota Brimob Polda Jambi untuk mengikuti upacara Peringatan HUT Brimob Polri ke 78.

 

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan bahwa kepada seluruh personel Satbrimob dimana pun berada dan bertugas Korps Brimob Polri dapat terus menjadi pasukan elit kebanggaan Polri yang senantiasa mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan.

BACA LAINNYA  Hamdi S.Sos MM Takziah Ke Makam Sultan Thaha Syaifuddin Dalam Rangka Haul Yang Ke 120 Tahun

 

Atas nama Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Satuan Brimob Polda Jambi selama ini tentunya untuk masyarakat bangsa dan negara.

 

” Saya sangat bangga dengan memiliki satuan pamungkas yang kesetiaannya tidak pernah dilakukan lagi dalam mengawal kebutuhan NKRI,” pungkasnya.

 

Upacara Peringatan HUT Brimob Polri ke 78 dilanjutkan dengan pengecekan personel Upacara oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Pulangkan 26 Warga Yang Diamankan saat Aksi Pemblokiran Portal PT FPIL, Ini Kata Kabid Humas

 

Tidak hanya itu, Satbrimob Polda Jambi juga menampilkan atraksi dari Polisi Cilik (Pocil), tarian daerah hingga penampilan personel Satbrimob Polda Jambi dalam acara HUT Brimob Polri ke 78.

 

Tampak hadir Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani, M.Pd.I, Kasrem 042 Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko, Kabibda Jambi, Dandenpom II Sriwijaya Letkol Cpm Burhan, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono dan para sesepuh Brimob Polda Jambi serta tamu undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

PWI Kota Jambi Langsung Kebut Persiapan Porwada 2024, Irwansyah : Ajang Seleksi Bibit Berbakat Wartawan Jago Olahraga 

Berita

Gubernur Al Haris Bersama RS Vertikal Kemenkes Teken MoU Tingkatkan Layanan Prioritas  

Berita

Pegawai LPKA Muara Bulian Berinovasi Membuat Aplikasi SIPIRANG.

Berita

Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur

Berita

Kembali, Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Amankan 11 Pelaku Geng Motor Resahkan Masyarakat

Berita

Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu di Pelabuhan LLSADP, IW Diamankan Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Komsos Dengan Warga, Dansatgas Tmmd Merasakan Kehidupan Warga Teluk Gora