Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 20 November 2023 - 18:51 WIB

PWI Kota Jambi Langsung Kebut Persiapan Porwada 2024, Irwansyah : Ajang Seleksi Bibit Berbakat Wartawan Jago Olahraga 

JAMBI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi terpilih menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan (Porwada) 2024. Ajang olahraga terakbar anggota PWI Provinsi Jambi akan dihelat pada 1 hingga 3 Maret tahun depan.

 

Setelah penetapan tuan rumah dalam Rakerda Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Provinsi Jambi itu, PWI Kota Jambi yang menangis Siwo Kota Jambi langsung mengebut persiapan.

 

Sudah dilakukan rapat perdana pada Jumat (17/11/2023). Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah mengapresiasi terpilihnya Siwo Kota Jambi sebagai tuan rumah. “Ini amanah bagi kami PWI Kota Jambi yang baru dilantik belum genap setahun atau tepatnya 12 Juni 2023, kami akan berikan yang terbaik,” ucap Irwansyah.

BACA LAINNYA  Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

 

Juga telah dibentuk susunan kepengurusan panitia Porwada yang diketuai oleh Ketua Siwo Kota Jambi Andri Avolda.

 

Tak hanya itu dewan pengarah dan penanggung jawab (korlap) setiap cabang olahraga yang dilombakan juga telah ditunjuk. “Ini akan menjadi tanggung jawab yang akan kami jaga,” jelas tokoh Wartawan Jambi ini.

 

Ditambahkan, Irwansyah ajang Porwada akan menjadi ajang pemanasan jelang Porwada. “Porwada akan menjadi ajang seleksi bibit berbakat wartawan jago olahraga di PWI se-Provinsi Jambi,” terangnya.

 

Adapun disepakati dalam Rakerda Siwo Provinsi Jambi ada 8 cabang olahraga yang akan diperlombakan. Cabang itu juga selaras dengan yang dipertandingkan di tingkat pusat (Porwanas). Yakni, Futsal, Badminton, Tenis Meja, Catur, Billiard, Atletik hingga E-Sport.

BACA LAINNYA  Dua Pesilat Jambi ikuti kejuaraan International Indonesia Open Championship 2022

 

Sebelumnya,Ketua Siwo Kota Jambi Andri Brilliant Avolda menyambut optimis pendaulatan ini. “Kita sambut optimis dan penuh kerja keras ajang silaturahmi sehat anggota PWI yang dinaungi Siwo PWI Kabupaten/Kota ini,” katanya.

 

Ia yakin dengan kekompakan panitia di PWI Kota Jambi bisa menjalankan amanah Rakerda Siwo yang dibuka langsung oleh Ketua PWI Pusat Hendri Ch Bangun ini. (pwikotajambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Ke Lapuanja

Berita

Cegah Penyebaran Covid 19, Lapuanja Laksanakan Rapid Antigen Bagi Pegawai

Berita

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Berita

Hebat, Bangun Gedung Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Kades Sungai Papauh Patut Diapresiasi

Berita

Diduga ODGJ Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Lintas Muarasabak-Jambi

Berita

Rangkaian HUT ke-44, Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanjabbar Bagikan 400 Paket Takjil

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Sertijab Dua PJU dan Dua Kapolres 

Berita

Resmikan Sarpras Kepolisian dan Solo Smart City, Kapolri: Pelayanan Publik Mudah dan Tak Berbelit-Belit