Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 20 Mei 2023 - 22:20 WIB

Pererat Silaturahmi, Sat Brimob Polda Jambi Nonton Bioskop Bareng Awak Media 

JAMBI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Satuan Brimob Polda Jambi dan Awak Media, Sat Brimob Polda Jambi menggelar nonton Bioskop bareng bertempat di Bioskop Transmart, Sabtu malam (20/5/23).

 

Nonton Bioskop bareng tersebut dihadiri langsung Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, Wadansat Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danden Gegana Kompol Ginda Silalahi, Para Perwira dan personil Satbrimob Polda Jambi.

 

Selain itu mewakili awak media yang merupakan mitra Brimob Polda Jambi turut hadir pada malam yang disebut malam keakraban antara Sat Brimob Polda Jambi dan awak media pada acara nonton bioskop bareng tersebut.

BACA LAINNYA  Banjir Bandang Akibatkan Kerusakan Jembatan Tamiai, BPJN Jambi Gerak Cepat Penanganan Darurat Gunakan Balok Baja

 

Dikatakan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa nonton bioskop bareng ini dalam rangka menjaga kekompakan, Sinergisitas serta keakraban antara Sat Brimob Polda Jambi dan Wartawan.

 

” Bisa Kita sebut malam keakraban antara Sat Brimob dan Wartawan, ” ungkap alumni Akpol angkatan 1997 tersebut usai nonton bioskop bareng.

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir, ini kan malam minggu dan kebetulan ada film bagus yang tayang di bioskop maka kita ajak teman-teman Wartawan sekaligus keluarga besar Brimob Polda Jambi untuk berkumpul dan nonton bareng.

BACA LAINNYA  Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

 

” Intinya selain menjaga silaturahmi, serta hubungan kemitraan pada saat bekerja kita perlu juga hiburan seperti nonton bioskop bareng gini,” lanjutnya.

 

Kita berharap dengan terjalinnya hubungan kerja, hubungan baik antara Polri khususnya Sat Brimob Polda Jambi dengan kawan-kawan Wartawan bisa terus menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif.

 

” Semoga kedepannya hubungan kemitraan antara Brimob dan awak Media bisa semakin solid, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Malam Puncak Arus Mudik 2023, Kapolres Sarolangun Pastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Berita

Dengarkan Keluhan Warga, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Jum’at Curhat

Berita

Sinergitas TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Olahraga Bersama Koramil 415-13 dan Polsek Mestong 

Berita

Pejabat Utama Polda Jambi Turut Diterjunkan Pantau Pengamanan Pemilu di TPS 

Berita

RS Raden Mattaher Tegaskan Pelayanan untuk Pasien JKN Tak Dibedakan dengan Pasien Umum

Berita

Mayat Laki-laki di Temukan Mengapung di Sebelah Perahi Warga

Berita

Arus Mudik Ramai, Sat Lantas Pasang Himbauan dan Tanda Kejut .

Berita

Kunker di Jambi, Wairjenad Kasad Sempatkan Meninjau Posko Karhutla di Makorem 042/Gapu