Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:54 WIB

Kapolda Jambi Lakukan Kunjungan Ke Beberapa Kantor Media di Kota Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan kunjungan ke Pimred media cetak dan elektronik yang ada di Kota Jambi pada Selasa, (25/10/22)

 

Dalam kunjungannya, Kapolda Jambi di dampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes. Pol. Fery Handoko Soenarso, Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol. Bondan Witjaksono, Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory, Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol. Andri Ananta Yudhistira, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi.

 

Tujuan kunjungan yang dilaksanakan Kapolda Jambi pada hari ini yaitu Tribun Jambi, Jambi Ekspress, Jambi TV, Jek TV, Antara News dan Jambi Independent.

 

Dalam kunjungannya, Kapolda menjalin keakraban dengan Kepala dan Pimpinan Redaksi media massa serta memberikan apresiasi atas peran media yang selalu memberikan informasi kepada masyarakat.

 

Pelaksanaan kunjungan Kapolda Jambi ke media tersebut tentunya bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas kepada media massa. Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi juga membuka sesi berdialog bersama pimpinan redaksi dan rekan media tentang situasi Jambi saat ini.

BACA LAINNYA  Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Lakukan Panen Raya P2L Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

 

” Kami dari Polri tentunya memahami bahwa media ini merupakan sesuatu yang sangat penting, media merupakan posisi yang strategis untuk membantu Polri dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat “, ucap Kapolda Jambi pada setiap kunjungannya.

 

Lebih lanjut dikatakan Kapolda bahwa untuk memastikan tugas pokok kepolisian dapat berjalan dengan baik seperti pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif, memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara maksimal tentunya perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak.

 

” Saya tidak bisa bergerak sendiri, potensi-potensi yang ada harus digunakan untuk meningkatkan semangat dan tekad dalam membantu masyarakat,

saya melihat dan meyakini jika apa yang dilakukan oleh Polri bisa sampai ke masyarakat dapat dilihat, dibaca dan didengarkan dengan bantuan media “, jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Sidak ke Pasar Tradisional Senggarang Agung Pastikan Kestabilan Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok 

 

Kapolda Jambi juga turut berpesan kepada rekan-rekan media bahwa Polda Jambi akan membuka ruang selebar-lebarnya untuk media mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

 

” Di Era saat ini keterbukaan informasi sangat diperlukan, kepada teman-teman media silahkan berkoordinasi dengan Bidhumas Polda Jambi untuk mendapatkan informasi tersebut, apa yg dibutuhkan media saya siap membantunya “, pesan Kapolda Jambi.

 

Upaya proaktif Kapolda Jambi yang hadir ke media menunjukkan komitmen kuat beliau untuk menjalin kolaborasi dengan media yang ada di Jambi. Para pimpinan media pun menanggapi antusias silaturahmi Kapolda tersebut, para pimpinan media siap dan bersedia untuk membantu Kapolda Jambi dalam melaksanakan tugasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pastikan Penyusunan dan Kondisi Surat Suara Dalam Keadaan Baik, Kapolresta Jambi Cek Langsung ke Gudang Logistik

Berita

Plt Kakanwil Kemenkumham Jambi Sarapan dan Sharing Bersama Warga Binaan Lapuanja

Berita

Kemacetan Panjang di Jalan Poros Sungai Bahar, Warga : Mohon Pemerintah Untuk Diperbaiki 

Berita

Dandim : Semua Prajurit Wajib Ikut Garjas Termasuk yang akan Naik Pangkat

Berita

Arus Mudik Lebaran, Kepala BPJN IV Jambi Optimis H -7 Perbaikan Jalan Rampung

Berita

Tingkatkan Kinerja Kepolisian Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Ikuti Apel Kasatwil 

Berita

Aman Sirait Minta Bawaslu Kabupaten Copot Ketua Panwascam Sungai Gelam

Berita

Operasi Ketupat 2023 Resmi Berakhir, Kabid Humas Polda Jambi: Selama Pelaksanaan Arus Mudik dan Balik Lancar