Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 4 Februari 2023 - 19:37 WIB

Kapolda Jambi Miliki Akun Resmi Instagram, Irjen Pol Rusdi Hartono: Masyarakat Bisa Melapor Melalui IG

Bidik Indonesia News – Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memiliki akun resmi di Instagram milik Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Akun IG tersebut merupakan akun resmi milik Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono yang bertujuan untuk menerima laporan, pengaduan serta kritik dari masyarakat terkait kinerja Polri khususnya Polda Jambi dan jajaran.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa akun medsos Instagram tersebut dibuat untuk membantu masyarakat jika adanya pengaduan yang lambat di jajaran Polda Jambi.

 

” Silahkan masyarakat melapor melalui IG Kapolda Jambi, dan akan langsung saya respon, ” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Peredaran Narkotika Meningkat Saat Ramadhan, Kepala BNNP Jambi: Mari Bersinergi Perang Melawan Narkoba

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut akun medsos Kapolda Jambi ini merupakan sarana penyampaian informasi dan pengaduan masyarakat terkait kinerja anggota Polda Jambi beserta jajaran.

 

” Jika ada yang tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelayanan masyarakat maka akan kita evaluasi dan akan kita tegur,” lanjutnya.

 

 

Tidak hanya itu saja, Irjen Pol Rusdi Hartono juga menyampaikan kepada para masyarakat khususnya netizen agar bijak dalam bermedsos mengingat saat ini ada UU ITE yang bisa menjerat jika kita tidak bijak dalam bermedsos.

BACA LAINNYA  Aksi Kemanusiaan Lagi-lagi ditunjukkan Kodim 0416/bute.

 

Kemajuan teknologi dalam memberikan informasi saat ini sangat berkembang pesat, yang mana saat ini sudah banyak akun-akun media sosial yang digunakan masyarakat.

 

” Kalau dulu cuma ada Facebook dan Whatshapp, sekarang sudah ada Instagram, Tiktok, Snack video, Telegram, Twitter, dan banyak lagi lainnya, ” sambung Kapolda.

 

Maka dari itu, Polda Jambi dan jajaran terus menghimbau kepada masyarakat untuk bijak serta berhati-hati dalam penggunaan ponsel dan bermedsos, apalagi yang belum tentu kebenarannya, sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat, pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Komitmen Berantas Peredaran Narkotika Di Provinsi Jambi, Gubernur Al Haris Terima Penghargaan P4GN

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Resmi Jabat Kapolres Kerinci, Ini Profil AKBP Muhammad Mujib 

Berita

Ketua BK DPRD Muaro Jambi Adakan Reses di RT 20 Kelurahan Sengeti

Berita

Kodim 0416/Bute Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Berita

Hadiri Syukuran Hari Jadi ke 75 Polwan, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jadilah Polwan Yang Multi Tasking dan Presisi 

Berita

Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger

Berita

Jelang Nataru, Korlantas Pantau Kesiapan Ops Lilin 2022 di Jawa Barat Lewat Pantauan Udara dan Darat