Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 September 2023 - 08:30 WIB

Kapolres Aceh Timur Lepas Peserta TAKAT II Tahun 2023

Bidik Indonesia News, Aceh timur – Untuk kedua kalinya Trail Adventure Kapolres Aceh Timur (TAKAT) kembali digelar. Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H. didampingi Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si dan Pj. Sekda Aceh Timur T. Reza Rizki, S.H.,M.Si melepas peserta TAKAT II Tahun 2023 yang diikuti oleh 450 peserta dari berbagai komunitas trail Aceh dan Sumatera Utara. Sabtu, (23/09/2023).

 

Dengan mengambil star di Mapolres Aceh Timur dan finish di Lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, rute TAKAT II ini menempuh jarak lebih kurang 40 (empat puluh) Kilometer peserta akan melewati 10 (sepuluh) tanjakan dan 8 (delapan) turunan.

Hadiah yang disediakan oleh panitia melalui undian diantaranya; hadiah utama terdiri dari 1 (satu) unit Honda Trail CRF 150 cc dan 2 (dua) unit sepeda motor Honda Revo serta puluhan hadiah hiburan seperti lemari es, mesin cuci, sepeda, TV, spare part kendaraan trail dan lain sebagainya. Panitia juga menydiakan hadiah 1 (satu) ekor kambing kepada tim dengan peserta terbanyak.

BACA LAINNYA  Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi Berhasil Mengamankan 7 Pelaku Geng Motor

 

Disamping itu Kapolres Aceh Timur bersama Pj. Bupati dan Pj. Sekda juga memberikan hadiah langsung berupa uang tunai dan sepeda kepada 3 (tiga) peserta TAKAT II yang berhasil melewati tanjakan Kapolres Aceh Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, TAKAT II Tahun 2023 ini selain untuk membangkitkan semangat reader trail muda Aceh Timur juga sebagai ajang promosi daerah kepada masyarakat luar Aceh Timur sekaligus untuk peningkatan ekonomi masyarakat sekitar rute yang dilalui.

BACA LAINNYA  Tim Okta Center Desak Panwaslih Aceh Tindaklanjuti Indikasi Dugaan Penggelembungan Suara di Aceh Timur

 

Lanjut mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan ini menyebutkan, dengan olahraga yang membutuhkan skill dan adrenalin yang cukup menantang, para peserta dapat menikmati dan warga akan terhibur, tetap jaga keamanan dan kenyamanan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk IMI Aceh Timur, KONI Aceh Timur, dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, serta masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini, semoga event TAKAT ini rutin terus dilaksanakan di tahun tahun yang akan datang. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.,S.H.,M.H.

 

Zbn pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Siaga Karhutla, Dit Samapta Polda Jambi Cek Peralatan dan Latihan Teknik Pemadaman Api

Berita

Tutup Temu Bisnis Tahap VI, Wamenkumham: Belanja Produk Dalam Negeri Harus Terus Digelorakan

Berita

Polsek Peureulak Barat Polres Aceh Timur Peduli Literasi, Bagikan 105 Al Quran dan Kitab

Berita

TP-PKK Desa Sungai Dusun Bentuk Pengurus Baru Muslimah NU, Pemdes Siap Support

Berita

Breaking News, Kapolres Tanjab Barat Dimutasi, Ini Penggantinya

Berita

Polres Tanjab Barat Amankan Sepasang Suami Istri Bawa Stengah Kilo Sabu dan Pil Exctasy

Berita

Turunkan 143 Personil, Polres Tanjab Barat Amankan Tiap Lantai Lokasi Rapat Pleno Kabupaten 

Berita

Ditpolairud Polda Jambi Gelar Anjangsana ke Purnawiran dan Warakawuri Sambut HUT Polairud ke 73