Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 11 Desember 2023 - 14:22 WIB

Danrem 042/Gapu Tinjau Pembangunan Kodim Baru di Kabupaten Batanghari

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad meninjau pembangunan Markas Kodim Baru Batanghari di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari., Senin (11/12/2023).

 

Kedatangan Danrem dengan di dampingi Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki, Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Cpl Ir. Ahmad Rasli, S.T, M.M dan Dandezibang 3/II Jambi Letkol Czi Darmadi disambut Kasdim 0415/Jambi Letkol Kav Muslim R. Tompo didampingi oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K, Pabung Dim 0415/Jambi Wil Kab. Batanghari Letkol Inf Herman Nursali dan Kadis PUPR Kab. Batanghari Bpk. Ajrisyawinra, S.T.

 

Setibanya di lokasi Danrem 042/Gapu dan rombongan didampingi oleh Kadis PUPR Kab. Batanghari meninjau secara langsung seluruh bangunan bahkan sampai masuk ke kamar mandi ruangan tiap-tiap bangunan sambil menerima penjelasan dari Kadis PUPR yang bertanggung jawab dalam pembangunan bangunan Kodim cikal bakal Kodim Batanghari tersebut.

BACA LAINNYA  Dipimpin Dir Binmas, Polda Jambi Gelar Jum'at Curhat Bersama Kwarda Pramuka 

 

Kadis PUPR Kab. Batanghari menjelaskan bahwa bangunan tersebut merupakan bangunan yang memang sudah dianggarkan di tahun 2023 dan bangunan tersebut terletak diatas lahan seluas 7 hektar.

 

Saat ini sudah ada 3 bangunan yang sudah selesai yakni 1 unit bangunan Makodim dan 2 unit bangunan staf dan saat ini sedang dibangun rumah dinas Dandim, Kasdim dan para Pasi Kodim.

 

Dari hasil peninjauan tersebut, Danrem 042/Gapu memberikan beberapa masukan dan arahan kepada pihak PUPR.

 

Saya selaku Komandan Korem 042/Gapu, saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak Pemda Batanghari yang telah membuatkan bangunan untuk satu satuan Markas Kodim Batanghari yang mana saat ini masih sedang dibangun.

BACA LAINNYA  Hujan Deras Akibatkan Banjir, Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi Turun Lakukan Evakuasi

 

Saya minta kepada pihak PUPR agar memperhatikan antara bangunan dan tanah disekitar yang masih tinggi dari lantai bangunan agar bila hujan tidak tergenang oleh air, perlu dibuatkan drainase, jalan didalam area lokasi bangunan, listrik dan air agar segera di pasang dan dialirkan, ungkap Danrem.

 

Kadis PUPR pun menyatakan, Siap menindaklanjuti arahan Danrem, “ini memang sudah masuk dalam draf pekerjaan, dan siap kami akan tindak lanjuti, terima kasih arahan dan masukan bapak Danrem, ujar Kadis PUPR.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Berita

Ramai Dihadiri Masyarakat, Anggota Ombudsman RI Tinjau Gerai Pelayanan di Festival Pelayanan Publik Tebo

Berita

Semangat Ramadhan, Paguyuban Sinarmas Jambi Wujudkan Kepedulian dan Kebersamaan Kepada Masyarakat

Berita

Bentuk Sinergisitas, Kapolda Jambi Ikuti Upacara Ziarah Nasional di TMP Satria Bakti Bersama Danrem 042 Gapu

Berita

Kapolsek Jaluko dan Bhayangkari Cabang Bagikan Takjil.

Berita

Sampaikan Aspresiasi, Kritik dan saran Polda Jambi Kembali Gelar Jum’at Curhat

Berita

Jum’at Curhat Polda Jambi Dengarkan Keluhan dan Masukan Para Youtuber dan Konten Kreator

Berita

Komitmen Berantas Narkoba, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba