Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Maret 2023 - 09:07 WIB

Masyarakat Keluhkan Jalan Rusak, Pj Bupati Bachyuni Tinjau Kondisi Jalan Desa Bakung – Niaso

MUARO JAMBI – Penjabat (Pj) Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH meninjau jalan sekitar Desa Bakung Kecamatan Marosebo, Selasa (28/02/2023). Hal itu dilakukan, menyusul adanya keluhan dari warga setempat, tentang banyaknya jalan yang rusak dan berlubang.

“Saya sudah melihat secara langsung kondisi jalan yang terkikis dan rusak. Saya instruksikan kepada Dinas PUPR untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan ini jadi urat nadi perekonomian warga, untuk itu harus segera diperbaiki,” ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

BACA LAINNYA  Maraknya Aksi Kejahatan Geng Motor, Tim Gabungan TNI & Polri Lakukan Sosialisasi Di RT 17 Kel. Thehok

Setelah dapat perintah Bupati, pihak PUPR langsung menurunkan alat berat dan menghampari jalan dengan batu agregat dan diratakan sehingga pengguna jalan nyaman melaluinya.

“Perbaikan awal yang dilakukan ialah pekerjaan jangka pendek dengan mengerjakan penambalan pada jalan berlubang,” sebutnya.

Pj Bupati Bahcyuni didampingi Kadis PUPR Yultasmi tampak tak segan menginjakkan kaki dijalan yang berlumpur dan becek itu. Dirinya sangat prihatin dengan kondisi tersebut.

BACA LAINNYA  Pengurus SMSI Muaro Jambi, PJ Bupati ditunjuk Ketua Dewan Penasehat 

Pj Bupati Bahcyuni yang terkenal nada tawa nya yang ramah tak sungkan menghampiri warga yang ada di lokasi. Pj Bupati juga menenangkan warga agar dapat bersabar dengan kondisi jalan yang terbilang parah itu.

“Jalan ini segera kita perbaiki, sementara ini penanganannya kita gunakan Program GSL dulu. saya berharap masyarakat bisa bersabar,” tandasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi – Fraksi terkait LKPJ Bupati Tahun 2022

Berita

Satgas Yonif 122/TS Ringkus 2 Orang Tak Di Kenal Mengantisipasi adanya Penyelundupan Barang Ilegal Di Perbatasan Kampung Scofrolama

Berita

Terkait Transportasi Angkutan Batu bara, Kapolda Jambi Silaturahmi Bersama Deputi Kantor Staf Kepresidenan 

Berita

Polda jambi Gelar Welcome and Farewell Parade Kapolda Jambi

Berita

Di Pemukiman SAD, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Serahkan Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri 

Berita

Hari Pertama Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Teguran ke Sopir Batubara dan Siswa Bolos Sekolah 

Berita

Miliki 18 Burung, Ternyata Irjen Pol Rusdi Hartono Pecinta Burung Berkicau 

Advetorial

Mengenal Sosok Anak Penjual Nasi Uduk Yang Kini Menjabat Sebagai Kapolda Jambi