Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 14:44 WIB

Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

KERINCI – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kerinci AKBP Muhammad Mujib memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Pendiatribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 bertempat di Aula Tri Brata Polres Kerinci, Rabu (17/1/24).

 

Tampak hadir Dandim 0417 / Kerinci diwakili oleh Pasi Intel Lettu Inf. Tajibar, Pj. Bupati Kerinci diwakili oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Kerinci Redi Asri, S.H,. M.H, Wali Kota Sungai Penuh diwakili oleh Asisten Arizal, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Sampe Nababan, S.H., M.H, Kasat Lantas Polres Kerinci Akp Isnandar, Kasat Intelkam Polres Kerinci Iptu Fajar Nugroho, Kasubbagdalops Bag Ops Polres Kerinci Iptu Eko Munkoid, Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci, Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh serta Para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

BACA LAINNYA  4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng

 

Dalam arahannya Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujib menyampaikan ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pendiatribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024.

 

” Kami dari Polres Kerinci siap melaksanakan pengamanan tahapan – tahapan Pemilu 2024,” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kapolres, Kami dari pihak keamanan dalam hal ini Polres Kerinci tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari instansi lain untuk itu hari ini dilaksanakan Rapat koordinasi demi suksesnya kegiatan Pemilu 2024 karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama.

 

” Saat ini Rapat Koordinasi Lintas Sektoral untuk membahas Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara yang mana jika curah hujan masih tinggi harus memiliki solusi agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan, ” pungkasnya.

BACA LAINNYA  3.431 Napi Wilayah Kemenkumham Jambi Diusulkan Remisi Khusus Idul Fitri 1444 H, 6 Langsung Bebas

 

Untuk diketahui, Bawaslu Kota Sungai Penuh dari data yang sudah di Update TPS yang rawan banjir ada 24 TPS, dan menjadi potensi Rawan kecurangan adalah Tanah Kampung 3 TPS, Pesisir Bukit 3 TPS dan Sungai Bungkal 1 TPS.

 

Selain itu, data dari Bawaslu Kabupaten Kerinci mencatat TPS rawan ada 28 Desa 45 TPS yaitu Desa Renah Pemetik, Desa Lubuk Tabun, Desa Pasir Jaya, Desa Sungai Kring dan Desa Masgo 5 TPS. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Menteri LHK Dukung Penuh Kaka Slank dan Komunitas Elektrik Elders

Berita

AKBP Bambang Purwanto Resmi Jabat Kapolres Batanghari

Berita

Realisasi Perjanjian Kerjasama, Lapas Kuala Tungkal Terima Bantuan Hibah Bibit dan Pakan Ikan Lele Dari Dinas Perikanan Kab. Tanjab Barat

Berita

Pencarian Hari Kedua, Lokasi Diduga Jatuhnya Pesawat Ditemukan

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Sampaikan Transportasi Ojol Harus Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Berita

Indrawan : UKM Garda Terdepan Perekonomian Keluarga

Berita

Dit narkoba Polda Jambi Di back Up Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri Berhasil Amankan Sabu Cair Seberat 264,7 Kg

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Jambi Kunjungi Beberapa Kantor Media