Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 23 Maret 2024 - 19:34 WIB

Kapolsek Danau Kerinci dan Bhayangkari Bagikan 200 Paket Takjil Kepengendara

Kerinci – Kepala Polisi Sektor Danau Kerinci AKP Edi Mardi Siswoyo,MM berserta Anggota Polsek Danau Kerinci dan di dampingi Bhayangkari Ranting Danau Kerinci.

Sebanyak 200 Makanan dan 200 Minuman yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas depan Kantor Polsek Danau Kerinci baik pengendara roda dua maupun roda empat. Sabtu (23/03)

 

Turut hadir Plh. Kapolsek Danau Kerinci IPTU Ahmad Muslikan, SE, MM, Personil Polsek Danau Kerinci, Ketua Bhayangkari Ranting Danau Kerinci, H.Winny Anggraini, MM dan Anggota Bhayangkari Polsek Danau Kerinci.

 

Kapolsek Danau Kerinci AKP Edi Mardy Siswoyo, MM mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

BACA LAINNYA  322 Siswa SPN Dilantik, Ini Pesan Kapolda Jambi

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” Kata Kapolsek Danau Kerinci.

 

Terpisah salah seorang Masyarakat Desi yang menerima takjil dari Polsek Danau Kerinci menyambut baik kegiatan ini. Mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek atas kepeduliannya terhadap masyarakat.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Bupati Tanjab Barat Kembali Mutasi 4 Pejabat

“Terima kasih kepada Polsek Danau Kerinci dan anggota atas takjil yang diberikan. Takjil ini sangat bermanfaat bagi kami yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Kata Warga.

 

Kegiatan pembagian takjil oleh Polsek Danau Kerinci ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 16.30 selesai sekira pukul 17.15 wib berjalan tertib & lancar, situasi aman kondusif.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

ACE-YS Siap Digelar, Dorong Indonesia Menjadi Pemimpin Industri Kreatif di Kancah Regional

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77

Berita

Kapolda Jambi Intruksikan Kapolres/Kapolresta Beri Tindakan Tegas Para Pelangsir Minyak di SPBU

Berita

Terkait Perselisihan Lomba Pacu Perahu Berujung Ricuh, Kapolres Sarolangun : Telah Dilakukan Mediasi 

Berita

Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

Berita

Polres Kerinci Berhasil Amankan, Terduga Pencurian Besi Potong di Area PLTA Kerinci

Berita

Tholib Pimpin Pelaksanaan Studi Tiru Peningkatan Pelayanan Kekayaan Intelektual di Kanwil Kemenkumham Jateng

Berita

Lantik Pj. Bupati Tebo, Gubernur Al Haris Tekankan Jaga dan Kawal Pelaksanaan Pilkada 2024