Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Ragam

Sabtu, 11 Maret 2023 - 17:19 WIB

Kasiops Kasrem 042/Gapu Tutup Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.I.P., M.M., diwakili Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, secara langsung pimpin upacara penutupan Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin Karyawan PTPN VI Jambi Tahun 2023 bertempat di GSG Satri Wibawa Kompi Bantuan Yonif R 142/KJ, Jambi Sabtu (11/03/2023).

 

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam keterangannya.

 

Dalam sambutannya, Kasiops Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ibnu Suharmanto menyampaikan apresiasi kepada PTPN VI Jambi telah mempercayakan kegiatan Latihan Pembinaan Mental dan Disiplin ini pada Korem 042/Gapu.

 

“Terima Kasih dan Apresiasi yang tinggi, kepada Pimpinan Perusahan PTPN VI Jambi, karena telah mempercayakan kepada Korem 042/Gapu, untuk melatih Mental dan Disiplin para Karyawan PTPN VI Jambi,” Ujar Kolonel Ibnu Suharmanto.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

 

Kolonel Ibnu Suharmanto juga menuturkan bahwa membangun suatu perusahaan, dibutuhkan Karyawan-karyawan yang profesional dan berintegritas.

 

“Untuk membangun integritas dan profesional dibutuhkan pelatihan, karena menjadi satu sarana penting dalam meningkatkan kualitas seorang Karyawan,” ungkapnya.

 

Bahkan, dalam membentuk profesional dan berintegritas tidak hanya dari segi pengetahuannya saja namun yang terutama juga adalah peningkatan sikap, etika dan perilaku serta fisik yang prima, ujar Kasiops menyampaikan pesan dari Danrem.

BACA LAINNYA  Kunjungan Dirkeswat Ditjenpas ke Lapas Kelas II A Jambi Disambut Hangat Kalapas 

 

Dipenghujung sambutan yang disampaikan Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Danrem berharap dari pelatihan ini kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan dapat diterapkan di tempat kerja.

 

“Harapan saya dengan telah berakhirnya kegiatan pelatihan pembinaan mental dan disiplin ini, sebagaimana yang telah diberikan pelatih selama latihan. Para peserta dapat menerapkan kedisiplinan, loyalitas dan kekompakan di lingkungan kerja masing-masing,” harapnya.

 

Hadir pada Upacara penutupan ini para pelatih anggota Korem 042/Gapu, Direktur yang diwakilkan oleh Kepala Bagian SDM PTPN VI Jambi beserta seluruh Karyawan Bagian SDM Kantor Pusat.

 

Otentifikasi : Penrem 042/Gapu.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ragam

Mengenal Sosok Bhabinkamtibmas di Sarolangun Yang Rela Hibahkan Tanah Pribadinya Untuk Kantor Desa Pemekaran Baru

Ragam

Kunjungan Dirkeswat Ditjenpas ke Lapas Kelas II A Jambi Disambut Hangat Kalapas 

Ragam

Pengurus Pusat IWO Umumkan Kepengurusan Periode 2023-2028, Rumah Fatmawati Jadi Pilihan

Berita

Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Ragam

Turnamen Mancing Mania Kodim 0419/Tanjab, Dandim : TNI Makin Solid dan Cinta Rakyat

Ragam

Danrem 042/Gapu Pantau Langsung Pelaksanaan Tes Kesehatan Calon Perwira PK TNI 2022

Pemerintah

KRMKI Berkolaborasi Bersama GANN, Tampilkan 15 Peserta Grup Musik Rock

Ragam

Tiga Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke 32 Kunjungi Pameran Karikatur di Mall WTC Batanghari