Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 7 Februari 2023 - 14:05 WIB

Kasrem 042/Gapu Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023

JAMBI – Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf. Ali Aminuddin, S.E., M.M, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023 dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas yang pertama dan utama,” bertempat di lapangan Mapolda Jambi, Selasa (07/02/2023).

 

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM. Hatta dalam keterangannya.

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2023 tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudhawan, dan dihadiri Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto,S.Hi.,M.Si, para PJU POlda Jambi, Para Kasi Kasrem 042/Gapu dan diikuti unsur dari TNI, POLRI dan ASN.

BACA LAINNYA  Ciptakan Pemilu Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat, Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tetap Junjung Tinggi Persatuan

 

Dalam sambutannya Wakapolda Jambi menyampaikan gelar pasukan ini diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan sarana pendukung lainnya. Sehingga sasaran dari Ops Keselamatan ini dapat tercapai sesuai dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama”.

 

Adapun Sasaran Operasi Keselamatan 2023, diantaranya mewujudkan, memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran dan ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka lantas. Membangun budaya tertib lalulintas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

BACA LAINNYA  8 SMP Deklarasikan SRA, Harapan Wabup Tanjabbar Sekolah Mampu Ciptakan BARIISAN

 

“Operasi kali ini kita prioritaskan pendidikan masyarakat berlalu lintas yang mampu mewujudkan rasa simpati masyarakat kepada Polri khususnya Polantas, dan mengedukasi masyarakat agar menciptakan Kamseltibcar lantas,” katanya.

 

Operasi Keselamatan 2023 tersebut akan berlangsung selama 17 hari mulai tanggal 7-23 februari 2023. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Aman Sirait Minta Bawaslu Kabupaten Copot Ketua Panwascam Sungai Gelam

Berita

Wagub Sani Buka Bersama Ratusan Masyarakat Serai Serumpun

Berita

Rayakan Kembali #Serunya Silaturahmi di Bulan Ramadan Tahun Ini Bareng Semua Orang Terdekat Kamu

Berita

Warga Provinsi Riau Berhasil di Amankan BNNP Jambi, Ini Penyebabnya

Berita

BREAKING NEWS : Bupati Tanjab Barat Kembali Mutasi 4 Pejabat

Berita

BKSDA Sumsel Amankan 3.306 Individu Satwa Burung Tidak Dilindungi Tanpa Dokumen

Berita

DPP IP3N Sosialisasi Tentang Manfaat Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Bersama DPP Keluarga Besar Rang Jambak Nasional

Berita

Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Bireuen Gelar Razia Gabungan