Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 24 Januari 2022 - 09:47 WIB

Ketua DPRD Muaro Jambi Ikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah Secara Zoom Meeting

Bidik Indonesia News, MUAROJAMBI, – Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro bersama Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti, Sekretaris Daerah, dan Asisten 3 mengikuti Raker Evaluasi Program Strategis Pemerintah Daerah yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia secara zoom meeting, Senin (24/1/22).

 

Dalam Raker tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Prof Jenderal (Purn) H Tito Karnavian serta narasumber Ketua KPK dalam rangka membahas Evaluasi program strategis kegiatan pemerintah daerah di Seluruh Indonesia.

BACA LAINNYA  Kwarda Jambi Berikan Penghargaan Kepada Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari Sebagai Tokoh Pramuka 

 

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti menyebutkan bahwa kegiatan reker tersebut membahas Evaluasi program strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan serta penggunaan anggaran.

 

” Kita sebagai legislatif selain mengesahkan anggaran, juga sebagai lembaga kontrol dalam pembangunan daerah, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Berkunjung Tempat Saudara, Warga Rantau Rasau Kehilangan Sepeda Motor

 

Yuli Setiabakti menambahkan, Pemerintah dan Legislatif harus bersinergi dalam membangun daerah, yang mana dalam hal anggaran yang disahkan harus sesuai kegunaan.

 

” Anggaran yang di minta Pemerintah akan kita bahas di DPRD, yang mana ketika sudah di sahkan harus sesuai kegunaan, jangan sampai kita tersandung masalah hukum, ” pungkasnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ojk Dorong Auditor Internal Terapkan Teknologi Dalam Grc Terintegrasi

Berita

Ojk Dorong Penguatan Ekonomi Asean Melalui Edukasi Dan Inklusi Keuangan Digital Ke Umkm

Berita

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi

Berita

Puncak Arus Mudik Lebaran, 371 Personil Ditlantas Polda Jambi Disiagakan

Berita

Ombudsman Jambi Dorong Penyelesaian Dugaan Kasus Kekerasan di Ponpes Muaro Jambi

Berita

Ini 9 Poin Penting dalam Surat Edaran Gubernur Jambi Terbaru Tentang Angkutan Jalan

Berita

Berhasil Ungkap 52,4 Kilogram Sabu, 19 Personil Satresnarkoba Polresta Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda

Berita

Kombes Pol Christian Tory, Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33