2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Selasa, 28 Desember 2021 - 20:22 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Bidik Indonesia News, JambiKetua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke-93 Provinsi Jambi di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa (28/12/2021).

 

Hadir pada acara ini Gubernur Jambi, Wakil Gubernur Jambi, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-provinsi Jambi, para Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota, para Ketua Organisasi Wanita se-provinsi Jambi.

 

Peringatan Hari Ibu ke 93, mengusung tema ‘’Perempuan Berdaya Indonesia Maju’’ budaya untuk pemulihan ekonomi bangsa pasca Covid-19.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Rakor Vaksinasi Dimuaro Jambi

 

Peran kaum ibu dimasa kini sangat penting dalam mendidik anak-anak, dimana masa depan bangsa tergantung pada pendidikan yang diberikan kaum ibu, kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD. II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli.

 

Memaknai peringatan Hari Ibu, tidak hanya sekedar bentuk ucapan, tetapi momen ini juga bagian dari bentuk memberikan perhatian, pengakuan atas peran serta kaum perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

 

Ibu merupakan perempuan hebat, agen of change (agen perubahan),ujar Ny. Dewi.

BACA LAINNYA  2.000 Bantuan Paket Sembako Diterima Polda Jambi Untuk Disalurkan Ke Masyarakat

 

Ibu harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh, kuat, semangat dan tidak mudah menyerah.

 

‘’Selamat Hari Ibu. Dengan memperingati Hari Ibu ini, dapat kita petik beberapa hal positif untuk menjadi motivasi kita kedepan. Perlu kita tanamkan. Sosok seorang ibu sebagai agen perubahan, tentunya harus mampu menjadi sosok ibu yang mandiri, tangguh dan kuat. Menjadikan mimpi kita menjadi kenyataan, tetap semangat, pantang menyerah dan teruslah berprestasi,’’ tutur Ny. Dewi. (Dhea)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Ikuti Vicon Rakoor Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Hukrim

Merasa Ditipu, Direktur PT. SNB Melapor ke Pihak Berwajib

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Bahas Mobilitas Batubara

Kota Jambi

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar

Kota Jambi

Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

Kota Jambi

Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi, Mucikari Pasang Tarif 2,5 Juta Sekali Transaksi

Kota Jambi

Humas Polda Jambi Gelar Pelatihan Pengelolaan Website dan Media Sosial

Kota Jambi

BNNP Jambi Tembak Bandar Narkoba Saat Hendak Melarikan Diri