Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 22 Maret 2024 - 18:48 WIB

Dipimpin Kapolri, Rakernis Gabungan Divisi Polri Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom 

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono mengikuti pelaksanaan pembukaan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Gabungan Divisi Polri T.A 2024, secara zoom di ruang vicon lantai 2 Gedung Utama Mapolda Jambi, Jumat (22/3)2024)

 

Rakernis ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang diikuti Pejabat Utama Polri, Para Kepala Divisi yakni Divisi Propam, Divisi Hukum, Divisi Jumas Polri, Divisi Hubinter Polri dan Divisi TIK Polri di Rupatama Mabes Polri.

 

Rakernis ini mengusung tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

BACA LAINNYA  Kemacetan di Tembesi, Dir Lantas : Personil Telah Urai Kemacetan Akibat Jalan Berlubang 

 

Kapolri dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang selama ini telah menjaga dan mewujudkan modernisasi Divisi Polri guna menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat khususnya selama proses demokrasi berlangsung.

 

“Saya selalu mengingatkan apa yang menjadi kebijakan Bapak Presiden silahkan nanti rekan-rekan jabarkan sesuai tugas dari satker masing-masing, mudah-mudahan semua bisa kita pertahankan, Ditengah dinamika yang ada guna menjaga stabilitas kamtibmas kita harus selalu menjaga sinergitas TNI-POLRI,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Polsek Jaluko dan Tim Rajawali Amankan Warung Diduga Timbun BBM Ilegal

 

Dikatakan Kapolri, berharap seluruh jajarannya kepolisian mampu menjaga semangat dan pengabdian dalam mewujudkan Beyond Trust Presisi TW I-2024 untuk memperkuat nilai-nilai Polri yang Presisi mewujudkan Polri yang tegas, humanis, dan merakyat untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

 

Tampak mengikuti zoom mendampingi Kapolda Jambi, yakni Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Para Pejabat Utama Polda Jambi, dan Para Kasubbid Bidang Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris : Idul Fitri Momen Saling Memaafkan

Berita

Humas Polri dan SMSI Perkuat Kolaborasi Wujudkan Pemilu Damai

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Nota Kesepahaman Tentang Satgas TPPO Bersama Instansi Terkait 

Berita

Tim Gabungan Polresta Jambi Tertibkan Tempat Hiburan Malam Jelang Ramadhan

Berita

44 Pelanggaran Dilakukan Lagi Oleh Angkutan Batu bara , Ditlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

Berita

Sabu Seberat 3 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi

Berita

BREAKING NEWS : Bupati Tanjab Barat Kembali Mutasi 4 Pejabat

Berita

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Legok Danau Sipin