Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:36 WIB

Didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng Silaturahmi ke Divisi Humas Polri

JAKARTA – Usai melaksanakan kegiatan pertemuan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam di Provinsi Jambi, Tim Suku Dayak Kalteng melanjutkan silaturahmi ke Divisi Humas Polri Jakarta, Selasa (27/6/23).

 

Silaturahmi Tim Suku Dayak Kalteng tersebut didampingi langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto dan Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amin.

 

Saat setibanya di Divisi Humas Polri, Tim Suku Dayak Kalteng disambut oleh Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol. Hendra R untuk melakukan silaturahmi.

BACA LAINNYA  15 Peserta Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Anggota KIP Aceh Timur Periode 2023-2028

 

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto bahwa kegiatan silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergisitas sekaligus memperkokokoh kebhinekaan antara Suku Dayak dan Polri.

 

” Syukur Alhamdulillah, kemarin kita langsung mendampingi Tim Suku Dayak bersilaturahmi ke Divisi Humas Polri, ” ungkap Kabid Humas saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/23).

 

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto, kita juga turut menyampaikan kepada Divisi Humas Polri bahwa beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh Tim Suku Dayak saat berada di Provinsi Jambi, diantaranya silaturahmi ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan ke Suku Anak Dalam yang ada di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Pastikan Stok Aman, Ditreskrimsus Polda Jambi Cek BBM di SPBU

 

” Semua kegiatan berjalan lancar, semoga dengan silaturahmi Kebangsaan antara Suku Dayak dan Suku Anak Dalam bisa memperkokokoh Kebhinekaan, ” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tahun Ajaran Baru, Disdik Muaro Jambi Berlalukan Absensi Online Untuk Guru SD dan SMP

Berita

Tim Gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi Hadiahi Timah Panas 1 Tahanan Yang Kabur Dari LPKA

Berita

Jelang Masa Purna, Kapolda Jambi Berikan Kejutan Kepada Kasubbid Penmas Bidhumas dan Kaur Penum

Berita

Al Haris Konsisten Bantu Masyarakat Makmurkan Masjid

Berita

Kapolres Kerinci, Perintahkan Kapolsek Perkuat Keamanan Kec. Gunung Raya Dan Bukit Kerman 

Berita

Kapolda Jambi Gelar Zoom Meeting Bersama Jajaran Polda Jambi Di Puskesmas Pall X Kotabaru

Berita

Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

Berita

Aktivitas Dompeng PETI Ditindak, Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 3 Pelaku