Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:00 WIB

Ketua SMSI Provinsi Jambi Kaget Kantornya Didatangi Dansat Brimob Polda Jambi 

JAMBI – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir didampingi Wadansat Brimob AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak dan para Perwira Satbrimob Polda Jambi tiba-tiba menyambangi Kantor Serikat Media Siber Indonesia bertempat di Jln Pangeran Hidayat, Perumahan Tamarona Indah Pall V nomor 1 Kota Jambi, Selasa (18/7/23).

 

Kedatangan orang nomor satu di Brimob Polda Jambi tersebut cukup mengagetkan Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan beberapa pengurus SMSI yang sedang rapat di kantor SMSI.

 

Dikatakan Ketua SMSI Provinsi Jambi bahwa tidak ada pemberitahuan dan janjian bahwa Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir bersama Wadansat AKBP Boy Sutan Binanga Siregar dan rombongan akan berkunjung ke kantor SMSI Provinsi Jambi.

 

” Kita kaget Dansat hadir ke kantor SMSI, yang mana ini suatu kehormatan bagi kami pengurus bisa disambangi Kombes Pol Nadi Chaidir dan AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, ” ujarnya.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Hadiri Konferensi Pers Hasil Pengawasan Pangan Rutin Ramadhan dan Jelang Idul Fitri di Balai BPOM Propinsi Jambi

 

Ditambahkan Mukhtadi Putra Nusa, bahwa kami pengurus SMSI Provinsi Jambi memang ada rencana untuk melakukan audiensi dan silaturahmi ke Mako Brimob menunggu jadwal Pak Dansat tidak sibuk dan ada waktu.

 

” Alhamdulillah kami sudah di datangi dan dikunjungi tamu Kehormatan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir, ” lanjutnya.

 

Atas nama Ketua SMSI Provinsi Jambi, kami ucapkan selamat datang di kantor SMSI Provinsi Jambi, yang mana inilah rumah kami dengan segala keterbatasan yang ada.

 

” Kami juga bangga dan turut mengucapkan terima kasih atas sinergisitas selama ini antara Brimob dan SMSI Provinsi Jambi, ” pungkasnya.

 

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa kedatangan dirinya bersama Wadansat, Danyon A Pelopor dan para Perwira jika mengagetkan, ini semata-mata hanya untuk bersilaturahmi.

 

” Saya bersama Wadansat dan para perwira memang sengaja datang untuk bersilaturahmi, tidak ada janjian sebelumnya dan hanya ingin tahu kantor SMSI Provinsi Jambi, makanya saya ajak Wadansat, Danyon A Pelopor dan para Perwira untuk berkunjung,” ungkapnya.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Berikan Arahan Kesiswa/i SMK 11 Tentang Tindak Kriminalitas

 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut, jika biasanya Mako Brimob disambangi pengurus SMSI ataupun rekan-rekan Wartawan, maka kali ini Dansat Brimob yang menyambangi Kantor SMSI.

 

” Terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Serikat Media Siber Indonesia, Pembina SMSI, Sekretaris dan pengurus, intinya kita datang untuk bersilaturahmi dan memperkuat sinergisitas, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Ketua SMSI Provinsi Jambi turut memberikan Cinderamata berupa Plakat sebagai bentuk Sinergisitas dan kerjasama yang selama ini terjalin dengan Brimob Polda Jambi yang diserahkan langsung Ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa dan diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

 

Dan dilanjutkan dengan makan bersama nasi bungkus untuk keakraban antara Brimob Polda Jambi dan Pengurus SMSI Provinsi Jambi. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Berita

Polsek Jambi Selatan Berhasil Meringkus 2 Pelaku Pencurian Baterai Tower Milik PT. Indosat Ooredoo Hutchison

Berita

Kodim 0415/Jambi Berperan Aktif Bantu Pengamanan Nataru

Berita

MoU dengan KPU, Kapolri: Jaga Persatuan Kesatuan di Pemilu 2024 Syarat Mutlak

Berita

Serahkan 9 Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha, Kapolresta Jambi: Semoga Kita Semua Memaknai Untuk Ikhlas

Berita

PJ. Bupati Ir. Mahyuddin Dan Forkompimda Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke 8.

Berita

Wagub Sani Harap Bank Jambi Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan dan Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Jambi

Advetorial

Perintahkan Menembak, Irjen Ferdy Sambo Ditetapkan Tersangka Kematian Brigadir J