Tiga Terdakwa Pungli di Muaro Jambi Dihukum Sebulan Penjara Program Bedah Rumah Diresmikan, Kapolres : Komitmen Polri Dalam Membantu Pemulihan Ekonomi Nasional Hari Donor Darah Sedunia, Kodim 0419/Tanjab Sumbangkan 55 Kantong Darah 4 PJU Polda Jambi Dimutasi, Kombes Pol Kaswandi Irwan Jabat Dirreskrimsus Polda Kalteng Ribuan Truk Batubara Ditilang dan Ratusan Pelanggaran Ditindak Ditlantas Polda JambiĀ 

Home / Olahraga

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:46 WIB

KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Jangan Nodai Turnamen Ini Dengan Hal Buruk

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kegiatan Open Turnamen Sepak bola KJK Cup U-21 tahun 2022 dilaksanakan dengan penuh semarak di lapangan bukit baling kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (14/06/2022) Sore.

Wakil ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far, SH hadir sekaligus membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, wakil ketua I DPRD Batanghari juga di dampingi camat Marosebo Ulu Budimansyah SE, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala SH.,MH, Danramil Mersam diwakili, Tokoh Pemuda, Irwanto dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan KJK CUP U-21 ini dapat berjalan dengan baik, tetap junjung sportifitas dan foreplay dalam pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh wasit yang menjadi penentu proses jalannya pertandingan, jaga ketentraman dan ketertiban antar pemain, dan antar penonton.

“Saya tidak ingin turnamen ini menjadi ternoda akibat perbuatan yang tidak baik, ini akan membawa akibat buruk bagi kita sehingga kalau ingin bertanding di tempat lain seolah-olah tim dari sungai rengas selalu bermain tidak sportif,” Tegas Camat Marosebo Ulu.

BACA LAINNYA  Gubernur Cup, Polda Jambi Himbau Download Aplikasi Peduli Lindungi Dan Vaksin Ke 2 Saat Menonton Langsung

Lanjutnya, dirinya meyakini dan percaya panitia dapat bertanggung jawab mensukseskan turnamen ini di dukung oleh masyarakat sehingga dapat kontinyunitas keberlanjutan ke KJK CUP U-21 berikut nya.

“Saya yakin Insyaallah acara ini berjalan sukses. Banyak bibit, bobot dan generasi olahraga dari sungai rengas yang perlu didukung dan diperjuangkan untuk jenjang yang lebih tinggi yang bisa membawa harum kecamatan Marosebo Ulu,” Tutupnya. (Edo/Holik)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Berita

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Olahraga

Gubernur Cup, Polda Jambi Himbau Download Aplikasi Peduli Lindungi Dan Vaksin Ke 2 Saat Menonton Langsung

Olahraga

GM KB FKPPI Kota Depok Melepas Atlet Basket Berprestasi

Olahraga

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Dan Berikan Dukungan Pemain di Semi Final Gubernur Cup

Olahraga

Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas