Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Olahraga

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:46 WIB

KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Jangan Nodai Turnamen Ini Dengan Hal Buruk

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kegiatan Open Turnamen Sepak bola KJK Cup U-21 tahun 2022 dilaksanakan dengan penuh semarak di lapangan bukit baling kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (14/06/2022) Sore.

Wakil ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far, SH hadir sekaligus membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, wakil ketua I DPRD Batanghari juga di dampingi camat Marosebo Ulu Budimansyah SE, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala SH.,MH, Danramil Mersam diwakili, Tokoh Pemuda, Irwanto dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Cabor Tinju U 17, Delapan Atlet Terbaik Diturunkan Pada Pra POPNAS 

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan KJK CUP U-21 ini dapat berjalan dengan baik, tetap junjung sportifitas dan foreplay dalam pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh wasit yang menjadi penentu proses jalannya pertandingan, jaga ketentraman dan ketertiban antar pemain, dan antar penonton.

“Saya tidak ingin turnamen ini menjadi ternoda akibat perbuatan yang tidak baik, ini akan membawa akibat buruk bagi kita sehingga kalau ingin bertanding di tempat lain seolah-olah tim dari sungai rengas selalu bermain tidak sportif,” Tegas Camat Marosebo Ulu.

BACA LAINNYA  Pra POPNAS Zona I Resmi Dibuka

Lanjutnya, dirinya meyakini dan percaya panitia dapat bertanggung jawab mensukseskan turnamen ini di dukung oleh masyarakat sehingga dapat kontinyunitas keberlanjutan ke KJK CUP U-21 berikut nya.

“Saya yakin Insyaallah acara ini berjalan sukses. Banyak bibit, bobot dan generasi olahraga dari sungai rengas yang perlu didukung dan diperjuangkan untuk jenjang yang lebih tinggi yang bisa membawa harum kecamatan Marosebo Ulu,” Tutupnya. (Edo/Holik)

Share :

Baca Juga

Bungo

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Olahraga

Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Dan Berikan Dukungan Pemain di Semi Final Gubernur Cup

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Olahraga

Satu Atlet FPTI Tanjabbar Wakili Jambi di Kejurnas Panjat Tebing di Situbondo Jatim

Olahraga

Hari Pertama Perhelatan Prapopnas Zona 1 Cabor Bola kaki, Jambi vs Aceh

Olahraga

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Berita

Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Olahraga

Wakili Gubernur, Staf Ahli Lepas Kontingen Pra POPNAS Provinsi Jambi