Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Olahraga

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:46 WIB

KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Jangan Nodai Turnamen Ini Dengan Hal Buruk

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kegiatan Open Turnamen Sepak bola KJK Cup U-21 tahun 2022 dilaksanakan dengan penuh semarak di lapangan bukit baling kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (14/06/2022) Sore.

Wakil ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far, SH hadir sekaligus membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, wakil ketua I DPRD Batanghari juga di dampingi camat Marosebo Ulu Budimansyah SE, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala SH.,MH, Danramil Mersam diwakili, Tokoh Pemuda, Irwanto dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Kapolres Merangin Takziah Kerumah Duka Korban Lakalantas

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan KJK CUP U-21 ini dapat berjalan dengan baik, tetap junjung sportifitas dan foreplay dalam pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh wasit yang menjadi penentu proses jalannya pertandingan, jaga ketentraman dan ketertiban antar pemain, dan antar penonton.

“Saya tidak ingin turnamen ini menjadi ternoda akibat perbuatan yang tidak baik, ini akan membawa akibat buruk bagi kita sehingga kalau ingin bertanding di tempat lain seolah-olah tim dari sungai rengas selalu bermain tidak sportif,” Tegas Camat Marosebo Ulu.

BACA LAINNYA  Tutup Turnamen Futsal, Gubernur Al Haris : Bangun Kekompakan Antar Pelajar

Lanjutnya, dirinya meyakini dan percaya panitia dapat bertanggung jawab mensukseskan turnamen ini di dukung oleh masyarakat sehingga dapat kontinyunitas keberlanjutan ke KJK CUP U-21 berikut nya.

“Saya yakin Insyaallah acara ini berjalan sukses. Banyak bibit, bobot dan generasi olahraga dari sungai rengas yang perlu didukung dan diperjuangkan untuk jenjang yang lebih tinggi yang bisa membawa harum kecamatan Marosebo Ulu,” Tutupnya. (Edo/Holik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Cabor Pencak Silat Kota Jambi tetap Kokoh Pertahankan Tradisi Juara Umum Pada Porprov XXIII Jambi

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Olahraga

Insan Ombudsman Jambi Berpeluang ke Pra-PON Aceh-Sumut 2023 Mewakili Provinsi Jambi

Olahraga

27 Atlet Pencak Silat Mulai Lakukan Pelatihan TC

Olahraga

Pra POPNAS Zona I Resmi Dibuka

Olahraga

Dispora Propinsi Jambi Kejurnas Arung Jeram Di Merangin, Memperkenalkan Wisata Dunia Geopark Merangin

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Olahraga

Laga Silaturahim di Mega Mendung, PS MJL Bungkam Old Star Askot Jambi 3-1