Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Olahraga

Rabu, 15 Juni 2022 - 13:46 WIB

KJK CUP U-21 Resmi Dibuka, Camat MSU : Jangan Nodai Turnamen Ini Dengan Hal Buruk

Bidik Indonesia News, BATANGHARI – Kegiatan Open Turnamen Sepak bola KJK Cup U-21 tahun 2022 dilaksanakan dengan penuh semarak di lapangan bukit baling kelurahan Simpang sungai rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Selasa (14/06/2022) Sore.

Wakil ketua I DPRD Batanghari M. Ja’far, SH hadir sekaligus membuka acara tersebut. Tidak hanya itu, wakil ketua I DPRD Batanghari juga di dampingi camat Marosebo Ulu Budimansyah SE, Kapolsek Marosebo Ulu IPTU Parlindungan Sagala SH.,MH, Danramil Mersam diwakili, Tokoh Pemuda, Irwanto dan tokoh agama serta tamu undangan lainnya.

BACA LAINNYA  Hadapi Pra POPNAS, Para Atlet Silat Difokuskan Latihan Sehari Dua Kali

Camat Marosebo Ulu, Budimansyah menegaskan bahwa dalam pelaksanaan pertandingan KJK CUP U-21 ini dapat berjalan dengan baik, tetap junjung sportifitas dan foreplay dalam pertandingan. Pertandingan dipimpin oleh wasit yang menjadi penentu proses jalannya pertandingan, jaga ketentraman dan ketertiban antar pemain, dan antar penonton.

“Saya tidak ingin turnamen ini menjadi ternoda akibat perbuatan yang tidak baik, ini akan membawa akibat buruk bagi kita sehingga kalau ingin bertanding di tempat lain seolah-olah tim dari sungai rengas selalu bermain tidak sportif,” Tegas Camat Marosebo Ulu.

BACA LAINNYA  Cabor Pencak Silat Jambi Boyong 4 Mendali Emas dan 1 Mendali Perak di Kejuaraan Jakarta Pencak Silat National Championship

Lanjutnya, dirinya meyakini dan percaya panitia dapat bertanggung jawab mensukseskan turnamen ini di dukung oleh masyarakat sehingga dapat kontinyunitas keberlanjutan ke KJK CUP U-21 berikut nya.

“Saya yakin Insyaallah acara ini berjalan sukses. Banyak bibit, bobot dan generasi olahraga dari sungai rengas yang perlu didukung dan diperjuangkan untuk jenjang yang lebih tinggi yang bisa membawa harum kecamatan Marosebo Ulu,” Tutupnya. (Edo/Holik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tiga Personel Satbrimob Polda Jambi Kembali Juara Cabor Judo Dalam Porprov Jambi 2023

Olahraga

Pra POPNAS, Plt Kabid Prestasi dan Olahraga Dispora Provinsi Jambi Optimis Raih Kemenangan 

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Ketua Umum Olahraga Domino Pusat, Lantik pengurus Olahraga Domino Propinsi Jambi.

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Olahraga

Gubernur Cup, Polda Jambi Himbau Download Aplikasi Peduli Lindungi Dan Vaksin Ke 2 Saat Menonton Langsung

Olahraga

Menang Tipis Lawan Valencia Barcelona Kokoh Di Puncak Klasemen, Real Madrid Tertinggal 9 Poin

Olahraga

Kejuaraan Pencak Silat Piala Bergilir Ketua Umum IPSI Kota Jambi Esok Digelar