Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:47 WIB

Kombes Pol Christian Tory, Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi Ikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33 

BANDUNG – Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengikuti upacara pembukaan pendidikan Sespim Lemdiklat Polri yang digelar di Sespim Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (17/1/24).

 

Dari 296 peserta Perwira Polri yang mengikuti Sespimmen Polri Dikreg ke-64, Tujuh diantaranya asal Polda Jambi, sedangkan satu peserta pendidikan Sespimti dari 97 peserta adalah Kombes Pol Christian Tory yang merupakan mantan Dirreskrimsus Polda Jambi.

 

Untuk diketahui, pendidikan yang digelar adalah Sespimti Polri Dikreg ke-33 dan juga Sespimmen Polri Dikreg ke-64 yang mana Tujuh peserta Perwira Polda Jambi yang mengikuti pendidikan Sespimnen Polri adalah Kompol Gokma Uliate Sitompul, Kompol Afrito Marbaro, Kompol George Alexander Pakke, Kompol Al Hajat, Kompol Dhery Fajariandono, dan Kompol Lina.

BACA LAINNYA  Perumda Air Minum Tirta Persada Aceh Timur mengalami krisis depit Air baku.

 

Disampaikan langsung Kasespim Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana untuk peserta pendidikan Sespimnen diikuti sebanyak 296 peserta dan pendidikan Sespimti 97 peserta.

 

“Dengan pembukaan ini diharapkan publik mengetahui bahwa lembaga pendidikan ini sudah segera dimulai untuk tahun anggaran 2024,” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana, dalam masa pendidikan ini Sespim Polri telah lebih dulu melakukan pengembangan kurikulum pengajaran.

 

” Kurikulum yang diterapkan telah disesuaikan dengan kondisi terkini di Tanah Air dan luar negeri,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  BPJN Jambi Turunkan 4 Alat Berat di Titik Lokasi Longsor Jalan Kerinci-Merangin, Arus Lalu lintas Bisa Dilalui 

 

Selain itu, Kita melakukan suatu pengembangan kurikulum secara dinamis melihat situasi dan kondisi konteks ke-Indonesiaan, konteks global, dan juga isu penting yang terjadi di masyarakat.

 

Sementara itu, Kombes Pol Christian Tory yang merupakan alumni Akpol angkatan 1996 tersebut saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas doa dari rekan-rekan semuanya termasuk teman-teman media di Provinsi Jambi yang turut mendoakan saya bisa mengikuti Sespimti Polri Dikreg ke-33.

 

” Mohon doanya, agar selama mengikuti pendidikan di Sespimti Polri Dikreg ke-33 ini bisa berjalan dengan lancar selama 7 bulan lamanya, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Delegasi KTT AIS Forum Mulai Berdatangan di Bali

Berita

Dalam Semalam, Dua Truk Pengangkut BBM Diduga Ilegal Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Berita

Pemerintah Luncurkan Perpres Tentang Stranas Bisnis dan HAM

Berita

Jalani Sidang Perdana, Hakim Perintahkan Hendri Gunawan Dikembalikan ke Rutan

Berita

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

Berita

Sejumlah Pejabat Polres Tebo Berganti

Berita

Bupati Tanjabbar Ungkap Tujuan Mendasar Kerja Sama dengan STIKBA Jambi

Berita

Sebanyak 13 Napi High Risk Dari Berbagai Kasus di Jambi Dipindahkan ke Nusa Kambangan